Senin, 06 Agustus 2012

Perbedaan I Love You So Much dengan I Love You To Much

Hi guys,kali ini kita bakal ngebahas tentang perbedaan I Love You So Much dan I Love You To Much.
Bagi yang punya pacar,yang sering nonton film tentang romance,yang sering baca novel-novel romance pasti udah ga asing lagi denger kata 'I Love You So Much.' dong? ;;)
   Tapi itu baru yang I Love You So Much aja,bukan I Love You To Much. Btw,sebelum masuk ke pokok bahasan,udah ada belum yang pernah dikasih kata-kata 'I Love You To Much' sama pacar,teman ataupun cuma baca/denger??
     So,dari kata-kata itu udah beda. Kalo,kata-kata nya udah beda,artinya juga beda dong. Arti dari 'I Love You So Much' atau yang biasa disingkat ILYSM itu artinya 'Aku Sangat Mencintaimu'. Makna itu benar-benar (serius) tapi,kalo 'I Love You To Much' itu artinya 'Aku Muak Denganmu.'
Naah,jadi kalo ada pacar,teman atau siapapun yang bilang 'I Love You To Much' sama kalian,berarti mereka udah 'muak' sama kalian. Jadi,jangan seneng ya kalo diomongin gitu.
  OK. Rasanya segitu dulu deh,buat hari ini. Ohya,perbedaan itu buat pengetahuan kalian ya guys,jangan dijadiin bahan guyonan. Itu juga bukan untuk menyindir. Semata-mata untuk pengetahuan aja kok. OK guys,thanks for read this and I'll never stop to share about Educational Things and see ya!! ;)

5 komentar: