Jumat, 17 Agustus 2012

A-Levels

What's up guys? haha.. kali ini aku bakal ngebahas salah satu jenis ujian. Walaupun ini ujian dari luar negeri dan ga dipake di Indonesia,ga masalah kan kalo dibahas untuk pengetahuan aja. Hehe.. ini ujian namanya A-Level. Tujuannya untuk ngelanjutin ke kulia gitu. Yaaaa...kalo di-Indonesia sih,kita bisa sebut UN (Ujian Nasional) tingkat SMA. Tapi,ada lebih nya juga. Penasarann apa lebih nya? Geser mouse kalian kebawah and you'll see.. ;;)



A-Levels

Paspormu untuk memasuki universitas-universitas terbaik di Inggris.




Universitas-universitas di Inggris dikenal dan diakui di seluruh dunia untuk kualitasnya dan universitas terkemuka di Inggris mengharuskan seorang siswa untuk mengikuti ujian A-Level.











A-Levels

Apakah program ini?Program 2 tahun belajar intensif persiapan ujian A Level yang sangat dibutuhkan jika ingin melanjutkan di Universitas di Inggris dan sangat terkenal di seluruh dunia akan keunggulan dan universitas paling bergengsi di Inggris juga mengharuskan siswa sekolah menengah untuk mengikuti ujian A Level.9 (Kaya UN SMA kaaan?)
Untuk siapa sajakah program ini diperuntukan?Para siswa yang telah menyelesaikan kelas 10 atau program IGCSE dan berusia 16+
Syarat akademikFive GCSE examination passes at grade C or above (including mathematics), or equivalent.
Syarat bahasa InggrisIELTS 5.5 / TOEFL 194 CBT / 71 IBT / SLEP 57 minimum or the equivalent on the free EF International Academy test.
LokasiNew York   Vancouver   
Lamanya program2 years (5-6 terms)








Apakah A-Levels?
Para siswa belajar untuk ujian lanjutan, atau yang lebih dikenal dengan A-Levels untuk 2 tahun, pada umumnya di usia antara 16 - 19 tahun. Persiapan untuk A-Levels seringkali ditempatkan di sekolah-sekolah khusus, seperti EF International Academy, dikenal sebagai "Sixth Form College". Tahun pertama disebut sebagai "lower sixth" sedangkan tahun kedua disebut "upper sixth". Siswa akan mengikuti ujian diakhir tahun pertama dan kedua. Universitas akan melihat hasil akhir dari A-Levels untuk menentukan penerimaan seorang siswa. 
   








Mengapa belajar A-Levels?
Universitas-universitas di Inggris dikenal dan diakui sebagai yang terbaik di dunia, dan cara standar untuk diterima di salah satu universitas di Inggris adalah dengan ujian A-Levels. Seorang siswa akan mengikuti ujian A-Levels untuk masuk ke salah satu universitas di Inggris. Nilai A-Levels yang tinggi juga diperlukan untuk jurusan kedokteran, hukum dan teknik. Lebih dari itu,  A-Levels juga dikenal oleh universitas-universitas di seluruh dunia sebagai standar yang tinggi juga sebagai pintu kemana saja.<----------enaknya ikut A-Levels








So guys,gimana? Ada yang berminat ikut? Gini aja deh,mau ato gamau ikut itu sih terserah kalian siih. Lagian cuma beberapa sekolah tertentu aja yang punya ujian A-Levels,dan aku rasa itu sekolah-sekolah Internasional aja. Ini sih cuma sekedar pengetahuan aja. OK deh,segitu dulu untuk hari ini. Thanks bagi yang udah visit dan jangan lupa leave a comment,pleaseee.. hehe.. See ya!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar