Sabtu, 17 November 2012

Marvel.com,tempat baca komik Marvel online


Suka baca komik Spiderman, X-Men, Iron Man atau mengikuti cerita superheroes seru lainnya? Berarti kita termasuk penggemar Marvel, salah satu penyuplai komik ternama di Amerika dan dunia. Nah, Marvel atau lengkapnya Marvel Worldwide, Inc. punya website seru berisi update seputar komik, film dan games. Let’s check them out!

Gadis Try It




Masuk ke Marvel.com nggak jauh beda dengan membuka komiknya yang penuh dengan aksi seru. Di dalam website ini, kita bisa melihat berbagai profil jagoan ciptaan Marvel. Mulai dari karakter fisik, data pribadi, ilustrasi hingga daftar komik dan film (beserta sinopsis) yang menampilkan si jagoan tersebut. Info yang pas banget untuk para fans. Selain keterangan lengkap tentang figur komik, ditampilkan pula informasi update dari produksi Marvel. Antara lain, keluaran komik paling gress serta kabar terkini pembuatan film. Seperti yang baru-baru ini diumumkan, bahwa film Guardians of the Galaxy, akan di-release pada 1 Agustus 2014.

Info mengenai mainan, games ataupun merchandise bertema karakter Marvel juga tersedia di sini. Jika tertarik, kita bisa memesannya. Nah, gimana kalau pengin baca komik versi digital? Bisa banget! Tapi ada biaya berlangganan. Kalau nggak langganan, hanya bisa menikmati free trial atau promo khususnya saja. Lumayan juga, lho! Nah, bagi yang berminat menggunakan fasilitas ini di smartphone, bisa download dengan membuka menu Apps. O iya, para fans komik Marvel juga bisa puas sharing dan berkreasi di forum, blog ataupun social media-nya.


Link : http://marvel.com/
source : http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/komik.online.marvelcom/001/008/496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar