Sabtu, 17 November 2012

Mochilla Ice Cream (Mochi Ice Cream)


Para pecinta mochi pasti sudah pernah merasakan mochi dengan berbagai macam isinya. Nah, mochi satu ini agak berbeda, nih. Karena isinya adalah ice cream. Bahkan ice cream mochi ini juga memiliki berbagai macam rasa, lho. Mochi di Mochilla bentuknya memang bulat biasa, tapi diberikan aneka warna menarik sesuai dengan rasa dari ice cream di dalamnya.









Mochilla punya banyak pilihan rasa ice cream. Kalau ditotal, ada sekitar 27 rasa. Di antaranya yang lumayan beken adalah Belgian Chocolate, Black Sesame, Cookies 'N Cream, Green Tea dan berbagai rasa buah seperti strawberry, mangga, serta durian. Ada juga, lho berbagai rasa yoghurt seperti yoghurt plain, yoghurt kiwi dan yoghurt blueberry.









Di outlet Mochilla, kita bisa menikmati mochi ice cream sambil duduk-duduk atau take away. Tenang saja, ice cream ini aman dibawa pulang ke rumah kok, karena disediakan packaging take away dengan dry ice supaya mochi ice cream-nya tetap awet. Jika kita nggak kepengin makan mochi, bisa juga menikmati ice creamnya saja yang juga tersedia dalam berbagai macam rasa.

Mochilla Ice Cream
Kategori: Tempat Makan
Alamat: Grand Indonesia West Mall, Jakarta. Mall Gandaria City, Jakarta
Range Harga: Rp 12.000 – Rp 24.000
Jam Operasional: Jam 10.00 – 22.00 WIB



source : http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/mochilla.ice.cream.lucu.dan.enak/001/008/521

Tidak ada komentar:

Posting Komentar