Selasa, 20 November 2012

My Birthday Surprise

Haiii guyysss! aku lagi seneng hari ini! seneng banget. Hari ini kan tanggal 20 November. Ahhhh... ini hari ulang tahun akuu.. Ulang Tahun aku pertama di SMA. Bayangin aja,hari ini aku berhasil masuk ke-usia 15 tahun. Uhhhh! Seneng banget pokoknya! :D *party*
Biasanya itu,kalo aku masih SMP kmrn,aku cuma nraktir temen2 aku aja,buat makan baso di depan sekolah.  Hehe... Itu dulu. Sekarang,karena SMA aku baliknya Senin-Rabu itu sore,aku hari ini bawa 3 rainbow cake deh kesekolah,cuma buat dibagiin dan dimakan rame-rame sama temen aku. Hehe.. ternyata,makan rainbow cake rame-rame itu malah lebih enak. Ketimbang makan rainbow cake sendirian. Saking ramenya yang makan,rainbow cake itu ga cukup. Alhasil,banyak temen-temen aku yang belum kebagian rainbow cake. Duuuhh... sabar ya. Besok ada kok ;)
Daaan,berhubung aku udah masuk usia 15 tahun sekarang,aku memutuskan untuk memakai jilbab. Uhhuuyy! awalnya sih,pas pergi sekolah tadi rada aneh ngeliat muka sendiri. Secara,baju aku yang lengannya pendek sekarang ditambahin manset,dan rok aku juga ditambah dengan warna yang rada senada. Tapi,dari seluruh penampilan aku itu,rok aku yang agak aneh. Karena kainnya,ditambah dari bawah,dan warnanya GAK TERLALU senada,jadinya nganeh gituuu. -_-. Tapi,kata beberapa temen aku yang ngeliat sih,katanya ga apa-apa dan malah keren. Hehe.. Ciyus? Miapa? Enelan? =D
Terus,guru bahasa Inggris aku,mam Ana malah kaget begitu tahu aku pake jilbab. Dan,sekelas itu malah neriakin gini
'maaaaam,nisanya ultah.'
'Ohh,iya y? ayo sini,selamat dulu.' Mam ana pun ngasih selamat ke aku,dan begitu aku lagi salaman sekelas nyanyi Happy Birthday buat aku. Uuhh... kalo kata temen aku itu,sungguh suatu kemetalan yang luar biasa \m/
Dan,ga cuma itu,temen aku,Annisa Wara mau pinjem laptop aku buat ngetik tugas. Aku sih,awalnya ga punya feeling apa-apa. Tapi ternyata,setelah aku buka laptop aku dirumah,eng iingg ennggg! Mereka nulis sesuatu buat aku dalam bentuk sticky notes. :'D. Terharu niiihh.. :p





Thanks guys,buat sticky notes nya. I love it! Thannnk you so much guyyysssss! :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar