Jumat, 02 November 2012

Origami Pink

Hai guys,aku balik lagi. Huuuh..setelah memasuki bulan November,aku mulai sibuk nih buat harapan aku. Hehe..maklum,akunya ulang tahun di bulan ini ;;). Jadi,aku mau cerita nih.. Beberapa hari yang lalu,di kelas aku itu lagi demam bikin burung-burung kertas. Salah satu korbannya aku. Berhubung aku November ultahnya,sempet deh kepikiran buat bikin burung kertas sebanyak 15 biji! trus,rencananya selain burung kertas 15 biji,aku juga mau pesen 15 cupcake. Kalian tau ga kenapa itu harus 15? jawabannya karena,tanggal 20 ini,aku 15 tahunn! tapiiiii,itu baru rencana aja sih.
Nah,jadi sekitar 3 hari berturut-turut kami sekelas yang gabungan dari X.1 dan 15 siswa X.5 terutama yang cewe' nya pada keranjingan buat origami. Awalnya sih,aku semangat banget buat bikinnya,tapii lama-kelamaan jadi bosen. Dan akhirnya terlupakan. Kalo burung kertasnya sih,sampe sekarang masih ada,tapi udah lecek. Aku selalu bawa,burung kertas pink kesekolah! beneran loh!
Awalnya sih,itu idenya temen aku 'annisa wara p' (nisa). Jadi,Nisa bilang gini
'oii,galak dak selamo seminggu kito bawa burung ini? kito bawa kesekolah,terus bawa lagi kerumah'







Haha.. awalnya sih ga digubris,tapi sejak Jenny punya origami. Dan aku minta yang pink. Kebetulan aku juga  suka warna pink,sekarang burung pink itu aku bawa terus tiap kesekolah! haha.. Biasanya sih,cuma pas diteras sekolah doang,trus sampe kelasnya dimasukin lagi. Supaya ga ilang! soalnya,aku sayang banget sama burung pink ituuuu! =D
Love you,pink paper bird! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar