Sabtu, 17 November 2012

Harry Potter Reading Club


Sedih karena buku seri Harry Potter sudah tamat? Nggak usah berduka, dong. JK Rowling, kan, selalu punya inovasi baru untuk para penggemar setia Harry Potter. Setelah mengeluarkan situs Pottermore, Rowling menggandeng Scholastic, penerbit buku Harry Potter, untuk membuat klub membaca buku petualangan sihir ini secara online.



Gadis Try It






Kabar gembira bagi fans Harry, Hermione, dan Ron. Selasa, 31 Juli 2012 lalu kita mulai bisa membahas petualangan penyihir muda ini bersama-sama secara online. Klub membaca maya ini diibaratkan sebagai ruangan kelas di mana murid, guru, dan orang lain bisa ikuran bergabung. Reading club ini berisi panduan semua hal yang terkait dengan Harry Potter. Mulai dari buku, film, dan informasi lainnya.

Di website ini, kita juga bisa mengikuti berbagai macam aktivitas yang berbeda-beda setiap bulan. Misalnya, latihan menulis cerita online dan membuat tongkat sihir impian kita. Asyiknya, bagi 10.000 pendaftar bisa mendapatkan sticker dan pembatas buku. Untuk menyambut peresmian website ini, JK Rowling akan mengadakan dialog langsung dari rumahnya di Edinburgh, Skotlandia pada 11 Oktober 2012 mendatang.

Buruan daftar jadi anggota Reading Club Harry Potter di sini. Dijamin seru, deh!

Link : http://hpread.scholastic.com/

source : http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/gabung.di.harry.potter.reading.club/001/008/489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar