Sabtu, 17 November 2012

Wishkoo.com,tempat kamu membuat harapan


Saat ulang tahun, sesi buka kado memang selalu bikin deg-degan. Nggak cuma merasa happy, kadang kita juga suka merasa kecewa saat kadonya nggak sesuai dengan keinginan kita. Nah, sekarang ini, ada lho situs khusus untuk kita mengungkapkan hadiah idaman kita. Namanya, Wishkoo.com.

Wishkoo.com adalah social gift platform yang merupakan gabungan antara media sosial dan online shopping. Karena tergabung dengan social media lainnya seperti Facebook dan Twitter, kita juga bisa log ini melalui akun-akun tadi.


Gadis Try It





Untuk memilih kado yang kita inginkan, sebelumnya kita perlu mendaftar dulu. Setelah itu, kita akan melihat beberapa kategori barang mulai dari gadget, elektronik, lifestyle, dan lain-lain. Lalu, masukkan barang pilihan ke kotak wishlist kemudian share keinginan kita tadi lewat situs dan social media yang kita punya. Kalau ada teman atau keluarga yang melihat wishlist kita, mereka tinggal membelikannya deh.

Selain fitur utama tadi, ada juga fitur lain seperti Kaul yang akan mengabulkan wishlist kita jika kita memenuhi janji atau kaul yang kita buat. Ada pula fitur Donate dimana teman atau keluarga kita bisa patungan untuk beli kadonya. Coba ahhh! :p


Link : www.wishkoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar