Kamis, 23 Februari 2012

Jakarta Toys & Comic Fair 2012

Tahun ini Jakarta Toys & Comic Fair akan menyeenggarakan acaranya lagi. Acaranya kali ini adalah yang ke 8 kalinya. Acara ini akan diadakan di Kartika Expo Balai Kartini pada tanggal 10 dan 11 Maret 2012.
Mari kita bahas yuk acara apa yang akan diselenggarakan~



THE JAKARTA 8th TOYS & COMIC FAIR 2012
10 - 11 Maret 2012
10.00 - 21.00 WIB

Kartika Expo - Balai Kartini
Jln. Jend. Gatot Subroto Kav 37

HTM: Rp20.000


Jakarta Toys & Comics Fair (Toys Fair) adalah pameran dan bazar tahunan "toys, comics dan collectibles" bersekala nasional yang masuk dalam agenda Tahunan Kota Jakarta.
Event pertamanya diadakan pada bulan Juni 2005 dengan nama Toys Comics & Collectibles Fair. Nama ini telah dipakai sampai dengan event keduanya. Dari event ketiganya sampai dengan sekarang namanya berubah menjadi The Jakarta Toys & Comics Fair dan mereka sudah terdaftar di dirjen HAKI RI (hak atas kekayaan intelektual) pada bulan Oktober 2007 dan lisensinya dipegang oleh sacca production.






Rundown Acara


Klik gambar untuk memperbesar

Bagi kalian yang ingin info lebih lanjut kunjungi saja page Facebook resminya, atau email ke jakartatoysfair@yahoo.com dan jangan lupa untuk follow Twitter nya juga ya~

Yosh~ itu saja yang bisa kami sampaikan, beberapa dari team kami juga akan berkunjung ke tempat untuk review, jadi bagi yang ikut mungkin kita akan saling berpapasan~ so, sampai ketemu di Toys & Comics Fair 2012 ya~ :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar