Minggu, 11 Maret 2012

Jakarta Toys & Comic Fair 2012 Review

Hai minasan~ hari ini Baka Otakun berhasil menjajah Jakarta Toys & Comic Fair 2012. Seperti yang di bahas sebelumnya acara ini diadakan 2 hari yang jatuh pada tanggal 10 dan 11 Maret, dan kami menghadiri acara tersebut di hari kedua.
 Seperti biasa sama seperti kesuksesan Jakarta Toys & Comic Fair tahun lalu, tahun ini pun tidak kalah menarik dan ramainya. Disini kalian dapat melihat ratusan toys dari berbagai negara, mulai dari Hot Toys, Lego, Nendoroid, Figma, Doll, dan masih banyak lagi. Berbagai macam booth juga memenuhi seluruh ruangan dari yang menjual toys, perlengkapan cosplay, kaos, Gundam, sampai gaming booth untuk diperlombakan. Cosplayer disini juga tidak kalah menarik, kalian dapat melihat cosplayer ala Heroes, Tokusatsu, Anime, sampai cosplayer yang menunjukan karakter original mereka. Dan tidak tanggung-tanggung cosplayer disini tidak hanya datang dari negara kita saja, bahkan mereka yang jauh datang dari luar negri pun ikut serta mengenakan pakaian cosplay mereka di Jakarta Toys & Comic Fair 2012.










































































Itulah yang bisa kami sampaikan di review event kami kali ini. Kami akan mengabarkan acara lainnya yang akan datang so stay tune~ dan sampai jumpa di lain acara :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar