Minggu, 29 April 2012

Review Sakura Matsuri 2012

Halooo, Bagaimana kabarnya semua? mudah-mudahan baik :D
Saya mau review sedikit nih tentang Sakura Matsuri, event festival sakura yang diadakan pada tanggal 28 April 2012 di Citywal, Lippo Cikarang.


Sedikit curcol nih, awalnya sih kesana gara-gara cuma mau nonton JKT48 live sambil lihat-lihatin orang cosplay. walaupun ternyata cuma bisa lihat beberapa orang doang yang pake jaket akatsuki(naruto) sama cowo crossdress pake seifuku pink + wig biru....

Pertama dateng udah liat beberapa orang yang pake kaos JKT48 Fans, dan saya langsung yakin kalau saya ga salah informasi, selanjutnya langsung muter-muter meliat-liat, ga begitu besar sih tempatnya untuk ukuran festival, Layoutnya itu seperti gambar ini
Pertama-tama saya memutuskan untung berkeliling di bazar mungkin sekitar 20 toko, yang kebanyakan baju, dan makanan.
ini foto bazarnya pas malem abis performnya jkt48

Sudah puas berkelilin, selanjutnya saya menonton pertunjukan performance dari beberapa band
ini foto salah satu band yang saya tonton :)
Setelah menonton beberapa band saya dan beberapa teman langsung ke mobil untuk istirahat karena perjalanan yang lumayan jauh untuk mencapai tempat ini


Rencana awal, sampai mobil tidur idupin alarm jam 6, terus sesaat lagi tidur tiba2 ada beberapa orang yang lagi latihan wotagei(sejenis dance persembahan dari fans untuk jkt48) akhirnya rencana tersebut gagal dan memutuskan untuk menonton orang-orang tersebut latihan :(

Ga kerasa alarm udah bunyi.. terus kami langsung menuju masjid untuk shalat, setelah itu langsung balik ke tempat pertunjukan, lalu mojok ke tempat para fans jkt48 pada ngumpul

Selanjutnya ada Jakarta Keion Club, sebuah band yang personilnya orang jepang asli semua tapi tinggal di Indonesia, ini penampakannya

Tiba-tiba dia bilang (kalo ga salah) "Mana nih fansnya jkt48 kedepan semua dong kan bentar lagi mau tampil, langsung orang2 menyerbu kebarisan depan, untungnya saya kebagian tempat yang lumayan didepan, hohoho
beberapa lagu dinyanyikan salah satunya lagunya doraemon, chant2 para fans jkt48 pun terdengar, dan juga lightstick/glowstick berkilauan. Setelah lumayan banyak lagu di mainkan, akhirnya jkt48 tampil, dan sayangnya ga bisa moto karena kepake buat ngerekam, hahaha
Setelah selesai memainkan "Aitakatta" sama "Karena kusuka dirimu" jkt48 keluar panggung, begitu juga dengan para fansnya, kami langsung pergi bergegas ke pintu keluar para artis, untuk dokumentasi, hahaha
Sekian dulu review dari saya~ maaf kalo ada yang kurang atau kurang berkenan..
Sampai jumpa lagii~


ini video yang berhasil di rekam, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar