Kamis, 17 Mei 2012

Digimon World Re:Digitize Screenshot & Gameplay

Bandai Namco telah membocorkan beberapa screenshot Digimon World Re:Digitize yang memperlihatkan opening dari gamenya dan beberapa cuplikan gameplay.




Masih ingat dengan Digimon World pertama yang pernah dirilis untuk console PlayStation? Yup, kurang lebihnya Digimon World yang satu ini merupakan remake dari game lama tersebut dengan gambar dan cerita yang lebih menarik dan beberapa Digimon baru.
Awal cerita pada game ini dimulai dengan main character yang beranjak pulang ke apartemennya dan memeriksa keadaan Digimon yang ia besarkan hingga ia masuk kedalam Digital World.










Sama seperti Digimon World pendahulunya pada saat memasuki battle mode Digimon akan bertarung dengan sendirinya dan sebagai Digimon trainer kalian hanya memberikan perintah apa saja yang harus dilakukan Digimon kalian dengan memilih icon yang ada. Sebagai pelatih Digimon kalian harus mengurus Digimon partner kalian dengan sangat hari-hati. Salah satu contoh yang dapat kalian lakukan adalah memberinya makan dan tidak membuatnya stress atau Digimon akan mengabaikan perintah mu.





Digimon World Re:Digitize kabarnya akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Juli 2012 untuk PSP.





Digimon World Re:Digitize di desain oleh Suzuhito Yasuda seorang novel illustrator dari Durarara!!, Shin Megami Tensei: Devil Survivor, dan Yozakura Quartet. Game ini akan rilis pada tanggal 19 Juli 2012 untuk PSP di Jepang.


image taken from Andriasang




[UPDATE]

Digimon World Re:Digitize Preview Video



Tidak ada komentar:

Posting Komentar