Rabu, 06 Juni 2012

Anime Festival Asia Indonesia 2012

Anime Festival Asia atau yang biasa dikenal AFA mengumumkan akan menyelenggarakan AFA di Indonesia (AFAID) untuk pertamakalinya!





Apa kalian terkejut mendengar berita ini? ^^ Anime Festival Asia sebuah event terkenal yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga seluruh otaku akan diselenggarakan di Indonesia untuk pertamakalinya pada tanggal 1 dan 2 September 2012 di Jakarta International Expo (JI-EXPO).



Special Guest
Saat ini AFAID sudah mengumumkan beberapa bintang tamu yang akan datang dan dapat kalian temui di Jakarta International Expo September nanti ^^

Danny Choo adalah seorang pemilik dari situs Culture Japan yang memperkenalkan kebudayaan Jepang ke seluruh dunia. Ia akan datang ke Jakarta dan turut menyertai event ini sebagai main host!

KANAME☆ seorang bintang cosplay terkenal akan berkunjung ke Jakarta untuk kedua kalinya dan turut memeriahkan AFAID dengan high level cosplaynya!

Akatsuki Tsukasa seorang cosplayer dari Taiwan juga akan memeriahkan AFAID dan berkunjung ke Indonesia untuk pertamakalinya.










Anisong
Di Super Anisong Stage ini kalian dapat menyaksikan anime song concerts dari beberapa anime song singer terkenal!







Ticketing
Untuk harga tiket masuk, AFAID membagi beberapa tingkatan yang tersedia tergantung dari konten apa yang ingin kalian kunjungi. Untuk tiket masuk kalian dapat membeli tiketnya seharga Rp 50.000 per hari, dan bagi kalian yang ingin melihat konten panggung yang terpisah kalian dapat membeli teketnya seharga Rp 125.000 per hari (tiket ini sudah termasuk tiket masuk).

















AFA Indonesia Super Anisong Stage
Untuk mengakses Super Anisong Stage kalian dapat membeli teket terpisah yang dibagi menjadi dua bagian, Free Standing dan VIP Seating. Untuk tiket Free Standing bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 350.000 per hari dan VIP Seating dengan harga Rp 600.000 per hari. Bagi kalian yang ingin mengakses dua hari sekaligus tersedia paket 2 hari Free Standing seharga Rp 600.000 dan 2 hari VIP Seating seharga Rp 1.000.000.
Setiap tiket Super Anisong Stage sudah satu paket dengan tiket masuk AFAID dan konten panggung.

















Pembelian Tiket

Tiket Anisong :
Tiket tersedia dalam bentuk pembelian online RajaKarcis.com untuk info pembeliannya dapat dilihat disini

Tiket Exhibition / Stage :
Untuk tiket Exhibition only atau Exhibition + Stage kalian dapat membelinya di outlet Indomaret khusus daerah JABODETABEK. Bukti pembelian akan diberikan berupa struk Indomaret yang nantinya ditukar saat event berlangsung.



Event Guide

























Jadwal Acara















































Denah Lokasi

klik untuk memperbesar




Untuk info lebih lanjut kalian dapat mengunjungi situs resmi, Twitter dan page Facebook AFAID.
Jangan lupa follow juga Twitter Baka Otakun untuk info menarik lainnya ^^

Source: Official Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar