Rabu, 03 April 2013

Sesakit Ini - Annisa Nurul Firda

Tau apa yang kurasakan??
Sakit.
Ya! Itu yang kurasakan.
Aku tidak mengerti,mengapa rasanya sesakit ini.

Aku terpaku menghadap layar
Bibirku terasa kelu untuk berkata
Bahkan tanpa kusadari,aku sudah berkali-kali menahan nafas
Ntah karena apa,tapi kurasa karena sakit yang kutahan ini

Ini terasa sakit
Tapi bukan sakit yang memenuhi dada
Bukan
Ini sakit yang memenuhi jiwa

Sakit ini menyerang seluruh tubuh
Bukan hanya jantung
Bukan hanya otak
Tapi semua organ ku

Bagaimana bisa,aku melepaskanmu?
Padahal aku menyayangimu?
Aku tak ingin kehilangan lagi
Tak ingin itu terjadi tuk kedua kali

Aku tahu,aku pasti akan kehilangan mereka
Tapi aku tidak ingin sekarang
Aku masih ingin bersama mereka
Aku masih ingin mereka ada disini

Aku tidak tahu lagi
Apa yang harus kukatakan
Untuk mengungkapkan rasa ini
Aku bagaikan si linglung yang tak tahu arah

Aku tak bisa mengungkap kan ini secara lisan
Aku tak bisa meluapkan emosi tertahan ini
Aku hanya bisa melampiaskannya
Tapi tak bisa terselesaikan


Annisa Nurul Firda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar