Senin, 12 Agustus 2013

JODOH

Selamat hari raya idul fitri 1434 H semuaaa!! Maaf bru bisa bikin entri sekarang,waktu itu kuota abis ._. kali ini,gue mau bikin artikel tentang jodoh. Naaah! Kalo soal yang satu ini nih,pasti yang diidam-idamin sama anak2 remaja semua. Yang nulis juga gitu sih. Hahaha.. okee,jadi inspirasi artikel kali ini dari sebuah kacang. Iya! Kacang. Lebaran-lebaran gini pasti banyak yang dirumahnya nyiapin kacang. Termasuk rumah gue juga. Mau kacang? Dateng kerumah gue! Oke itu ngaco -__- So,this is my article. Enjoy!!

Jodoh itu..


Awalnya gini.. jauuhhhh… dan ga tau,apakah itu jodoh kita?




Tapii…
kalo kalian jodoh,jadi gini . Menyatu <3 *ngarep pake banget,bisa kayak gini sama lo =)




Tapii....

Kalo lo dijodohin dan itu bukan jodoh lo,jadinya gini. Ga cocok. Liat tuh! Kacang satuny lebih gede dari pada kacang yang itu.. Itu ga cocok dan ga menyatu..






Akhirnya gini…
Liat. Kacang  yang satunya kegedean tadi,ga bakal bisa disatuin sama kacang yang lebih kecil. Karena ketidak cocokan inilah,kacang itu begini..




Pada inget “Habibie dan Ainun”?  Itutuuuhh,film yang menyiksa hati para jomblo. Wkwkwk.. gue inget quotenya
 

“Kamu jangan takut kehilangan aku. Kita ini satu.“




Naah,kira2 gitu juga analogi orang yang berjodoh. Mereka itu satu. Dimana pun mereka berada. *Gue harap kita juga gitu *eh 

Meski satu dari mereka itu udah pergi duluan.. Inti dari artikel ini gini,jodoh itu udah ditentui sama Tuhan. Buat lo nih,yang pada jomblo. Jangan takut. Lo pasti dapet jodoh. Jodoh ga akan kemana-mana. Tinggal tunggu waktunya ajaa.. Semua itu,akan indah pada waktunya. Eaa.. hahaha,udah dulu ya. See you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar