Senin, 12 Agustus 2013

Our Barriers

Heii..jangan salahkan aku jika otakku berfikir demikian. Aku bahkan tak mengendalikan otakku untuk berfikir tentang itu. Otakku bekerja dengan sendirinya. Sejujurnya,aku memang selalu berfikir tentang hal itu setiap harinya. Berfikir tentang semua ketakutan itu,dan hal apa saja yang harus kulakukan saat itu terjadi.

Kau pasti tahu,hal yang seperti itu tidak dapat dihindari. Baik kau dan aku. Kita sama-sama tidak bisa menghentikan waktu. Waktu berjalan dengan sendirinya. Tuhan yang mengendalikan waktu,hingga kau dan aku dapat bertemu seperti ini.

Sangat senang rasanya,saat kita masih dapat dipertemukan Tuhan. Setidaknya,Tuhan masih mengizinkan aku dan kau bertemu dan bercakap-cakap,bercanda.

Aku selalu ingat tentang semua hal yang kulalui denganmu. Jalan-jalan yang kita lewati,topik yang kita bicarakan,dan senyumanmu. Tapi,dari semua itu,aku selalu mengingat hal yang terakhir itu. Senyumanmu.

Aku sudah mengetahui semua tentang 'itu', Mungkin kau akan bertanya-tanya,apa yang kumaksud hal 'itu'? Tak perlu kau tanyakan itu padaku,itu hanya hal yang menyedihkan..aku hanya sudah mengerti tentang hal 'itu'. Satu hal yang kutakutkan dari dulu.. tapi,kurasa semua hal itu akan dikembalikan ke Yang Maha Kuasa,bukan?

Karena itu,aku akan mencoba menjalani semua hal ini dulu..Mencoba menjalani apa yang ada dengan santai..
Mungkin,Barriers dari David Archuleta cocok untukku. Mungkin juga kau..

"Well I don't know how to say this right,
And the words got me choking,
I keep hitting this wall,
It's never gonna fall,
And we're still broken,
This mountain we've been trying to climb,
It's never ending,
Just can't do nothing, gotta do something,
Cause if we don't open up our eyes,
We're just pretending,

Well there's a time for giving up,
Didn't wanna have to say it,
All we're doing is building walls,
And now there's too many barriers,

Here we are lying here,
It's our last final goodnight,
Just because it feels so good,
No use pretending we're alright,
Too many locks (locks), too many cries (cries),
Too many tears (tears), too many lies (lies),
Too many barriers (barriers).
Oh, just too many barriers.

Now we've been draggin' this whole thing out,
But I can't wait any longer.
Our love's burnin' down,
Creepin' in the doubt, we're not gettin' any stronger.
I hear you say that we're doin' okay,
But, baby, I don't think so.
Just can't do nothin'; gotta do somethin',
'Cause if I don't get into my car,
I won't go very far.
Well, there's a time for givin' up.
Didn't wanna have to say it.
All we're doin' is building walls.
Now there's too many barriers..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar