Kamis, 15 Desember 2011

Zero no Tsukaima F (Season 4) PV


Akhirnya bagi yang udah ga bisa menahan rasa ingin tahu, PV(sejenis trailer) dari Zero no Tsukaima season 4 Final sudah keluar!

ini dia PVnya

ini subtittle bahasa indonesianya, ga ada yang inggris, soalnya pas di upload hilang.., maklum softsub dari mkv :D
diurut dari pertama yah~
1. Jangan melihatku terus..
2. Ja-Jangaan
3. Aku ga imut, dan juga biasa aja..
4. Hah?
5. Lemon-Chan?
6. Eh Saito
7. Aku ga begitu mengerti, tapi...
8. Apakah aku benar-benar Lemon-Chan?
9. Ee...Ehh, jangaan Ah~..
10. Aku benci, jika saito melakukan hal seperti ini
11. Anime Baru,
12. Zero no Tsukaima Efu(F)
13. Lemon-Chan akan sangat senang jika kamu menontonnya
14. Huh..
15. Kamu buat aku berbicara apa, dasar anj*ng bodoh!


Menurut aku sih bagus, terus suara Rin Kugimiya lumayan bikin nafsu sesaat sih bagi para pecinta suara lolicon :D


Zero no Tsukaima F
Genre : Harem, Ecchi, Fantasy, Action, Romance
Production : JC Staff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar