Sabtu, 25 Mei 2013

Feeling So Ngenes

Heloo,hari aku cuma mau cerita sedikit. Yaaah,cerita tentang how I feel,I'm so alone. Jadi gini,eheem hari ini,ada beberapa pengalaman buat aku. Pertama,selamat menempuh hidup baru buat tante aku yang baru nikah tadi pagi. Slmt menempuh hidup baru te :D disitu,aku jadi salah satu panitia. Hmm,kebetulan keluarga yang dari Jogja pada dateng,alhasil aku sama salah satu sepupu disana jagain meja tamu. Daaan,ga berapa lama kemudian abang (kakak keponakan atau apalah aku juga ga ngerti) aku,yang jadi panitia juga dateng ke meja tamu yang aku sama kakak sepupu aku jagain. Dia langsung ngenalin pacarnya ke kami
SAAT,dia duduk sebelah aku dan langsung ngajak ngobrol ini-itu ke aku,weeelll she's fun and easy going. Boleeeh ;;). Menit-menit membosankan pun berjalan,eaaa.. :p dan pas acara makan-makan,disinilah kengenesan gue dimulai. Jadi,abang gue tadi bawain makanan buat pacarnya tadi sambil ngobrol ini-itu bentar disamping gue. Sementara sepupu gue tadi lagi makan sama kakak sepupu cowok yang lain. Alhasil,gue sendiri. Lagi,dan akhirnyaa kusendiri lagiiii -___-

Gue berada ditengah-tengah mereka. Abang gue yang jadi panitia,setelah nyuguhin makanan tadi langsung caw lagi ngurus yang lain. Kakak sepupu gue lagi makan disamping kiri gue sama kk sepupu yang lain (cowok). Hmmm,kalo tamu yang liat,dan kalo mereka ga tau,yang ada dipikiran mereka pasti gini.
"yang lagi makan disamping kiri itu pasti pasangan (nunjuk kedua kakak sepupu gue makan) yang sebelah kanan itu pasti lagi nungguin pacarnya yang lagi sibuk (karena tadi liat,mereka berduaan). Loh? yang ditengah itu siapa yah? kasian banget,sendirian(nunjuk gue) " oh God!! asdfghjkl. Gue gamau jadi Forever Alonee T_T

Well guys,mungkin ini ga penting tapiii gue cuma punya ini buat pengalaman gue kali ini.. Thanks bagi yang udah ngeliat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar