Sabtu, 25 Mei 2013

Wo Thien Ni

Kadang,ketika lo merasa setiap hari ada seseorang yang mengisi dan selalu sama lo setiap saat,selalu tau keadaan lo gimana aja,selalu ada yang ngingetin ini-itu ke lo,selalu sms lo baik itu siang-malem dll,dan saat dia pergi dari lo,atau mungkin menghilang itu bakal terasa banget ada yang kurang. Terasaaaaa banget. Hmmm,bayangin aja. Tiap hari dan tiap saat biasanya ada orang yang selalu ngingetin dan sms ini-itu ke elo,dan tiba-tiba dia hilang atau pergi! pasti buat ngejalanin hari-hari berikutnya ada yang kurang.

Selalu aja keinget,ntah dalam bentuk apapun. Mungkin,ketika lo nyium aroma parfum yang dipake seseorang yang dulu pernah sama lo,atau mungkin keinget lagu-lagu yang pernah dia mainin,atau ada suatu kata-kata yang selalu dipke olehnya,waktu lo smsn sama dia,hmmmm... banyaaak banget kenangan tentang dia. Dan,ngelupainnya ga mudah. Susaah.

Pengen rasanya,minjem alat Doraemon buat ngulang masa-masa waktu dia sama lo. Masa-masa dimana lo sama dia selalu sama-sama,masa-masa dimana lo sama dia saling ngingetin satu sama lain,tapi lo harus sadar! itu udah jadi sejarah. Lo ga bakal bisa ngulang nya lagi,lo cuma bisa nyimpen semua kenangan itu.

Mungkin lo bakal keinget,waktu lo berantem sama dia,sekarang masa-masa itu bakal jadi kenangan paling lucu bagi lo. Kadang,saat lo bener-bener kangen sama dia,tanpa sadar lo bakal nangis. Lo bakal galau sendiri saat lo mencoba berkomunikasi sama dia,tapi dia malah nolak komunikasi dari lo itu.

Lo pada inget pepatah kan? kan ada,pepatah bilang "Kamu akan menyadari,berapa pentingnya seseorang itu,saat kamu sudah kehilangannya" Nah,itu yang gue maksud dari entri kali ini. Karena itu,bagi lo yang masih punya orang yang lo sayang,gue harap lo sayangi orang itu sebaik-baiknya yah. Karena,dia bakal berarti banget saat lo udah kehilangan dia.

Saat lo udah kehilangan dia,lo cuma bisa nangisi masa-masa lalu yang buruk sama dia. Lo bakal nyesel. Lo bakal pengen mohon dia buat balik lagi. Tapi,kalo takdir udah bilang "TELAT" yaudah. Lo harus hadapi hidup,lupain masa lalu dan songsong hari esok.


Ini buat kamu....
Kamu tau,wo thien ni :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar