Jumat, 28 Juni 2013

Nenek dan Lilin

Sore! :D Hari ini lumayan capek tapi seru. Hehe,hari ini aku hangout sama sepupu aku. Andita. Iya,kami cuma berdua Kami cuma ke mall,jalan-jalan,shopping,makan,jalan-jalan lagi,pulang :|
Ga terlalu seru sih,karena ada something yang ga ada tadi. Jalan-jalan kali ini bedaaa banget sama jalan-jalan yang waktu itu. Waktu sehari sehabis semester. Apa yang beda? Iya,kamu. Kamu ga ada.. Hmmm..
Padahal,I wish you were there. Wish we can met like the ol' time. Wait..kok jadi galau sih? Ok,balik ke topik

Jadi,hasil dari jalan-jalan tadi,aku cuma beli 2 benda. Notes dan lilin. Lilin disini,lilin aromaterapi,bukan lilin buat ngepet! Ingat itu,sodara-sodaraaa..
Tapi,entah kenapa dengan nenek aku sore ini. Barusan,nenek aku nanya
"kak,tadi belanja apa aja?"
"cuma beli buku catatan sama lilin nek"
Dan,beliau langsung nge-gas "HAH!? LILIN APAAN??"

Guyyys,entah apa yang ada dipikiran nenek saat mendengar kata 'lilin'. Apa mungkin,beliau nyangka lilin yang aku beli itu buat ngepet malem-malem atau lilin merah buat sembayang diklenteng bareng koko dan cece? Kok jadi begini siiihh? -__-V

Akhirnya,bunda. Yang ada dideket situ,langsung meluruskan pembicaraan sebelum nenek mikir yang macem-macem tentang 'lilin' yang aku beli tadi
"Lilin aromaterapi buuu..."

Hufffttt...akhirnyaaaa :'') pembicaraan bisa lurus lagi,dan nenek ga ngomong sambil nge-gas lagi. Hehe..
Makasih bunda,penyelamat deh :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar