Minggu, 23 Juni 2013

See The Moon

Bulan terlihat sangat indah malam ini,adzan pun berkumandang dari segala-arah. "ini malam nisfu sya'ban" begitu kata orang-orang. Sedangkan aku,masih terpaku di depan layar komputer,sambil melirik beberapa kali ke arah jendela kamarku,melihat akan adanya fenomena super moon. Dimana bulan akan terlihat 12 kali lebih besar dari ukuran biasanya. Itu yang aku ingat. Tapi,begitu aku melihat salah satu jejaring sosial ku dan melihat "ini malam nisfu sya'ban" aku langsung teringat,mungkin Tuhan sengaja menciptakan malam ini begitu indah. Gema takbir nan merdu  ketika takbir terucap "Allahuakbar". Tapi kurasa,tidak untukku. Aku tetap terpaku menatap layar hitam yang terbujur kaku disebelahku. Berharap led itu akan menyala,dan ada sms darinya. Tapi,itu belum juga ada. Aku kembali menatap layar komputer dihadapanku,membuka beberapa jejaring sosial yang kupunya. I've lost something. I know that. I don't know what to do. I never think about it before. Okaay,maybe just think about the positive. Back to me..
Aku cukup senang dengan hari ini. Terima kasih untukmu yang telah membuatku senang. Aku senang saat dengan mu.. Aku belum berani mengatakan nama perasaan ini,aku takut untuk mengucapkannya. Tapi,aku berharap kau merasakan apa yang kurasa...
Kau tahu,I wanna see this moon with you tonight. Even it's from your home,and me from my home.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar