Rabu, 03 Juli 2013

Kangen-kangenan Selama Liburan

Haaiii!! Alhamdulillah malem ini,walaupun kakak sepupu belom pulang,oom lagi ke Jakarta,tante lagi di Surabaya,aku dll jagain rumah,adek dan adek sepupu diruang keluarga,aku sendirian dikamar <---FA ._.
Eeeeh,nggak deh! Aku ga sendirian,aku ditemenin kamuu :*. Kamu yang selalu ada disaat aku bangun dan disaat aku mau tidur,kamu yang selalu bangunin aku dan nyanyiin Jet Lag tiap Subuh,kamu yang selalu sama aku,dimanapun dan kapanpun,hape maksudnya,iya..maksudnya hape *pukpuk
  Tapiiiiii,HP nya ada contact-person yang special loh! hihihi :$. Ga forever alone dong :P. Maunya Forever Happy *aamiiinn o:)
Hihihi,malem ini kayaknya alhamdulillah aku seneng. Good mood banget. Mungkin karena ada mood-boosternya. Huaaa,what is that? what is that?
Okeoke,maaf yang diatas itu mungkin terlalu atraktif,hahaha penyebabnya adalaaah,tadi aku NOSTALGILA! Eeh,NOSTALGIA maksudnya. Tadi aku buka facebook,dan ngeliat salah-satu profil guru disekolah aku yang suka banget foto-foto tiap ada event baik itu disekolah maupun pribadi. Jadi,bisa dibilang semua album disitu lengkap. Oke,harus diakui,I've got bored holiday! -_-V
Aku dibawa sama nenek,ke Plaju,tepatnya didalam komperta,dirumah oom. Dan 'jaga rumah'. Oke,ini kerjaan yang enak,jauh dari daerah rumah aku yang lumayan rame,jauh dari segala keributan dan bisik kanan-kiri tetangga,dan jauuuuh dari anak tetangga yang rese'. At first,this is GOOD! But,as long as this is going,It. Feels. Bored. Sekian.

Disini,karena ga ada yang kenal dan emang ga minat keluar,mungkin kurang lebih 6 hari,aku ga keluar rumah. Aku ga ketemu langsung dengan matahari,ga liat bintang. Just imagine,I do anything same everyday! bangun tidur - nonton - makan - cuci piring - solat - tidur lagi - bangun tidur - nonton - makan.. OKEY STOP!!
Next....

Satu-satunya hal yang bisa bikin aku ketemu matahari,ngambil wudhu dibelakang dan itupun terhalang oleh beberapa atap. Hmmm,kira-kira apa yang terjadi dengan aku kalo begini terus-menerus?? ada yang tahu? Click and add the comments below ;) *modus minta comments*

Daan,malem ini gara-gara ngeliat album-album foto yang ada di facebook guru tadi,aku otomatis senyum-senyum sendiri ngeliatnya,aku nostalgia. Lucu deh! Nginget kembali dan ngebuka lagi memori-memori otak lama. Ngeliat lagi tanggalnya,dan inget event didalemnya,ngeliat lagi wajah-wajah lama dari temen,guru,bahkan kakak-kelas,kadang kangen sama sekolah. Kayak yang aku rasain sekarang. Kangen guru-gurunya,kangen main/ngegosip bareng sama temen,kangen jajan bareng,kangen kesibukannya,bahkan kangen sama someone saat sama-sama disekolah. Ahahaha,yang terakhir true banget nih! *sekalian curhat pemirsaa* :p

Ada yang terobati dan ada yang belum,tapi alhamdulillahnya dominannya udah terobati.. terobati kangennyaa,dan tinggal nunggu saat masuk sekolah! 15 Juliiii ;;). Limabelaaas,tunggu yaaa!

Haha,oke guys sekian dulu nih,cerita kali ini. Biasaa,udah dipanggil keruang makan
"kakaaaaak,makan sama nenek gih. Ntar kalo makannya sendirian,ga ada yang mau nemenin lhoo.."  Tuh kan,udah dipanggil,pake anceman jadi 'eating alone' lagi. Hahaha,okedeh. Hmm,sebenernya aku ga laper,ntah emang karena ga laper ato emang ga ngerasa kalo laper,demi Nenek tercinta deh. Okeee,aku temenin makan..

# Paling nanti,pas ngeliat orang makan,bawaan manusia pasti mau makan juga. Aaaah,itulah manusia :D

Salam hangat,sehangat lo bakar diri didepan tungku perapian. Eeh,itumah panas. Oke,mulai ngaco -_-
Oke,bye guyss!! ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar