Senin, 21 Januari 2013

Teori Cinta dan Benih Blueberry

KAMU orang yang buat aku seneng sekarang. 
KAMU orang yang ga pernah bikin HP aku sepi.
KAMU orang yang sering nyupport aku.
dan,KAMU orang yang aku tunggu sekarang.

Menunggu untuk cinta  itu benar-benar membosankan.
Menunggu untuk cinta itu sama kayak melahirkan anak. Antara hidup atau mati,tapi Menunggu untuk cinta kali ini,ga se-lebai melahirkan. Hidup atau mati diganti jadi,jadian atau sakit hati

KITA bisa jadian jika kita berdua,punya rasa yang sama. Dan,
KITA gak bisa jadian jika kita berdua,gak punya rasa yang sama.

Dan,disinilah dibutuhkan adanya kebersamaan.
Kita,harus sama-sama punya rasa yang sama untuk menciptakan suatu hubungan,yaitu CINTA
Kita,harus sama-sama punya rasa kepercayaan yang sama untuk menciptakan suatu hubungan.
Kita,harus sama-sama mengerti dengan si pasangan,untuk menciptakan langgengnya suatu hubungan.

Kita,harus ingat dengan hukum cinta.

Hukum Cinta berbunyi (Jika,sepasang kekasih menggabungkan ketiga unsur 
kebersamaan yaitu Sama-sama punya rasa yang sama + sama-sama punya rasa kepercayaan yang sama + sama-sama mengerti pasangan,maka akan dihasilkan hubungan yang langgeng)

Mungkin,sedikit kemungkinan bagi aku untuk dapetin kamu,tapi aku bakal berusaha sebisa mungkin dapetin kamu kok. 

AKU bakal usaha sebisa mungkin,buat dapetin kamu.AKU yakin,di kebun aku ada benih blueberry yang baru mulai tumbuh,danAKU akan sebisa mungkin,merawat dan menjaga benih blueberry yang baru mulai tumbuh tadi. Merawat blueberry itu,agar terus tumbuh dan sehat. Dan,menjaga blueberry itu,agar tidak termakan dengan hama blueberry yang lain serta menjaga blueberry itu agar,tidak jatuh sebelum waktunya untuk jatuh. Meskipun,blueberry itu dijatuhkan oleh angin. AKU hanya mau,telapak tanganku sendirilah yang memetiknya,dan mencicipi buahnya yang segar nan menggoda
UNTUK DIRIKU SENDIRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar