Minggu, 20 Januari 2013

HItam-hitam,ada apakah gerangan?

Halooo,lagi pada apa? aku lagi 'free' time nih,mau share-share sedikit boleh dongg! hahahaha.. oke! cerita berawal dari sepulang eskul. Kami pulang eskul jam set 3-an,mungkin karena aku ga bawa jam. Dari situ,aku dan nisa pulang kerumah. Karena Nisa dan Jenny masih capek,kami nunggu bentar di pos satpam,dengan sekantong plastik teh sisri ditangan,ternyata di pos satpam itu,ada beberapa saudara (sebutan untuk sesama eskul PMR) yang nangkring disana,sambil ngobrol-ngobrol. Aku,Nisa,Jenny dan Tari langsung nimbrung aja disitu. Kami bicara tentang topik tadi,kegiatan di PMR tadi. Karena keasyikan ngobrol,kami akhirnya pulang jam 4-an,yaitu sesudah adzan asar,dan ternyata kami ga langsung pulang. Nisa,dia mau nge-print tugas,jadi kami mampir ke toko fotokopi didaerah Lemabang. Dan,dijalan sebelum masuk ke toko,aku udah bilang ke Nisa gini
A : Nis,mungkin kalu wong liat kito,pasti dikironyo kito abis melayat (Nis,mungkin kalo orang liat kita,pasti dikiranya kita abis melayat)
N : Nah,iyo! bener nian annfir,kito kan item-item (Nah,iya! bener banget annfir,kito kan hitam-hitam (baca : pakaiannya) )
Jadi gini guys,di PMR itu setiap hari minggu,pakaian kami itu serba hitam. Atasan lengan panjang hitam,celana training hitam,sepatu hitam,kaus kaki hitam,bagi hijabers kaya aku dan Nisa,jilbab kami juga harus hitam! Nah! kalo begini,bukan ga mungkin orang-orang bakal ngira kami abis melayat. Kalo kami pasang muka sedih,sembeb atau melas bakal dikira kita abis melayat! hahaha..
Dan,bener aja!  begitu kami parkir di depan toko itu,jengjengjeng!! mba-mba yang lagi duduk disitu,ngeliat kearah kami. Nisa yang lagi ngadep spion,langsung aku kasih tau
A : Nis,kayaknyo kareno kito pake baju item ini,jadi pusat perhatian naah! (Nis,kayaknya karena kita pake baju hitam ini,jadi pusat perhatian naah!)
N : Iyo Annfir,yosudahlah dakpapo (Iya Annfir,yaudahlah gapapa)
Emang iya loh,pas masuk toko itu kami diliati orang. Hahaha.. tapi sih,kami  berdua PD-PD aja,yang penting kami pake baju. Wkwkwk.
Sebenarnya sih,kami udah sering diliat orang,dan mikirnya kek gitu. Cuma,kalo diliati secara langsung kaya mba-mba yang tadi,itu sih jarang dan seinget aku baru kali ini deh diliati gitu. Hahaha...
Aku rasa,mba-mba itu juga mikir gini
Yaampun,tuh anak ngapain pake baju gitu kesini? serem amat lagi! serba item.
Hahahaha,geli banget deh kalo aku inget itu. Ditambah ketiga-tiga mba-mba itu.noleh ke kami semua. Dengan tatapan yang sama,ekspresi yang sama dan mungkin pikiran yang sama. Wkwkwkwk... =)) aduh mba-mba,aneh-aneh banget sihh! Oke guys,kayanya itu aja dulu deh yang bisa aku pos hari ini,lebih dan kurangnya saya mohon maaf! Byeeee ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar