Kamis, 10 Januari 2013

Coklat dan Pink,Si Permanis di Bulan Februari.

Halo semuaaaa,apa kabar? gimana tampilan blog gue yang baru ini? Coklat dan pink! Yihaaa.. ada burung hantu pink disebelah kiri,dan coba liat sesuatu yang jatuh itu. Hayo loooh,apaan? hahaha.. itu adalah kelopak-kelopak bunga! haha.. mungkin kalian pikir hari ini aku 'atraktif' banget nyeritain-nya,tapiii emang iyaa. Secara,baru hari ini,gue bisa ngedit blog gue. Dan,perubahannya lumayan drastis loh! Waktu Desember itukan,lagi natalan dan taun baru,ditambah lagi dengan cuaca yang winter. Jadi,karena gue blogger yang suka ngikutin musim-musim,walaupun di-Indonesia cuma ada 2 musim,gue ikutin aja. Kalo bahasa kerennya itu,'sesuai events'-nya. Eaaaaa.. ;;)

Naah,kalian pasti heran kenapa blog gue kali ini begini? Blog-nya cewe banget lagi. Ada lope-lope gitu. Ahahaha... itu semua,karena gue tau,pas Februari ini kan,ada events lagi. Events yang berhubungan dengan cerita cinta,Pink,tanda hati (<3),cokelat serta bunga. Apalagi coba kalo bukan 'Valentine;' ecieeeeee... yang lagi pacaran pasti nungguin banget moment ini,pasti si cewe bakal nungguin cokelat cinta dari si cowo. Eciiieeeee.. romantis banget yaa...

Nah,jadi karena gue cari di Blogmation.com di categories Valentine ada petal (kelopak bunga) yang jatoh itu,yaudah. Gue pilih aja tuh. Dan,untuk mempermanis suasana valentine,biar kesannya 'kena' gitu,gue juga tambahin blinkies pink yang disudut kanan atas itu. Baca deh tulisannya 'all you need is love' eaaaaaa... makin suasana valentine deh nih blog. Haha..

Dan,bagi kalian yang mau juga punya blog kaya aku,itu semua bisa kalian dapetin dari
thecuttestblogontheblock.com dan http://blogamation.com. Oke deh! Kayanya itu aja deh,yang kali ini bisa gue share. Selamat mencoba ya. Daaah ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar