Minggu, 10 Maret 2013

Hello! I'm a victim

Haiiii,malem guys. Huuuhh,kinda of tired day for today but it was really fun!! Who wants to know about that? :p. Ok,let's check em out!
Jadi hari ini,aku dan seluruh anggota/pengurus PMR turun lombaa. Wohoo,sekian lama jadi junior akhirnya turun lomba juga. Banyak banget deh,kesan-kesan yang didapet tadi. Jadi,awalnya sih aku ikut karikatur dengan temen aku yang tadi,Annisa Wara Palupi,tapiii karena 'sesuatu dan lain hal' aku dan Jenny gantian. Aku jadi pemain drama,Jenny jadi gambar karikatur. Tapiii (lagi) ada 'sesuatu dan lain hal' lagi aku minta saran dan pendapat dengan senior dan itu mencapai titik terang. Aku dikasih beberapa pilihan yang aku turutin aja.
1. Jenny mading,aku karikatur
2. Jenny karikatur,aku mading
3. Aku gantiin peran senior aku di drama
Disitu,masih gonjang-ganjing. Itu belum pasti banget.
Keesokan harinya...
Ketika mentari bersinar cerah,ayam jago berkokok dan orang-orang bersiap untuk sholat subuh,ada sepasang mata yang masih terpejam lelap dalam balutan selimut Cinderella-nya (eeh,jadi kebablasan ngarang nih) Oke,fokus lagi. Jadi,keesokan harinya,aku baru dikasih titik terang nya sama senior aku. Dan,aku jadi korban ._.
Oke,aku pikir ini peran yang gampang,tinggal baring,dibalut,diangkat,ternyataaaaaa aku cengar-cengir terus! Untungnya cuma pas latihan di sekolah,bukan di lomba ._.
Dan tadi,time were us!! Aku,Ika,Defta,Kak Betsi,Kak Maharani,dan Kak Mia 1 tim,dan kami ngelewati sekitar 3-4 rintangan,jujur. Karena tadi mataharinya panas,muka aku ditutupin mitela. Well,disatu sisi aku ngerasa lumayan teduh,disatu sisi aku pengap dan aku susah nafas. Sesak nafas ._.V Untungnya ada mungkin juri yang bilang 'Kasian korban itu,dak be-nafas kalu' -__-,ampun deh! Tapi untungnya mitela itu dibuka,dan udara segar masuk. Legaaaaa :D
Ditantangan2 itu,aku ga kenapa2,aku jg kasian sama kak mia dll,yang harus susah-payah ngeluari aku sebagai korban dari rintangan gorong-gorong tadi. Mereka kayaknya capek banget,dari suara tinggi ke suara lemes karena capek. I know it so well.
Yang paling buat aku ga kuat itu,pas rintangan gang sempit. Badan aku dipeluk oleh tim PP,dan aku yang bergantung dengan tandu,si tandu pun ikut ngapit aku,apitan-nya semakin lama,semakin sempit dan sakit. Asdfghjkl -_-. Dan,aku dibawa ke rumah sakit (seolah-olahnya),leader (kak Betsi) ditanya-tanyain,dan semua selesai.

CAPEK??
Jelas itu,aku emang cuma korban,tapi ntah kenapa badan aku jadi beneran lemes (nah loooo??),pokokny jadi lemes. Mungkiiiin,karena aku ga dibolehin ikut nonton lomba drama/atraksi sampe malem,jadinya bete dan lemes. Ataaaauu,karena masalah yang aku temui tadi,masih kepikiran dan lemes. Tau ahh! Yang jelas,hari ini emang capek,tapi nyenengin. Banget!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar