Kamis, 14 Maret 2013

Wapul and Aaknya ;;)

Hai guys! Kayaknya emang agak aneh,posting malem2 begini. Tapi apa boleh buat,terlanjur ngomong nih. Ga enak kalo ga jadi. Oke guys,karena ini udah malem,aku juga sebenernya udah ngantuk. Mungkin karena bawaan nangis tadi kali yaa *eh malah curcol. Oke-oke. Fokus!

Jadi,postingan kali ini lagi dan lagi aku khusus-in buat salah satu temen aku yang baru JADIAN. Cieeeee,penasaran yaa? haha,rencana sih tadi mau dikasih foto nya dan identitas-identitas nya. Tapi,karena dia ga ngasih,apa boleh buat? -_-
Oke,jadi temen aku yang baru jadian ini adalah Wapul. Hehe,kenal dong sama dia? :p Naah,beberapa hari yang lalu dia udah jadian llooh. Belakangan kita tahu,kalo itu 'first time'-nya dia. Cieeee,berkesan banget dong pul? Mana katanya sih,itu face-to-face looh. Cieeeeee... =))
Naaah,untuk postingan kali ini,aku mau ngasih selamat atas keberhasilan wapul. Akhirnyaaaa,setelah begitu lama pdkt,2 anak ini jadian jugaaa :') hahaha...

Hai Wapull,selamat yaa atas jadiannya kalian berdua. Ikut seneng deh. Ga nyangka,setelah lama dicie-cie-in dikelas,dikepoin sms-smsnya,dibajak-bajak sms nya dengan si dia,akhirnya kalian jadian juga. Semoga langgeng aja ya. Oh iya,makasih juga atas PJ nya,yaaah walaupun hanya segelas susu zee diwarung pop-ice depan :p *maunya sih PH atau gelare* =)). Haha,okedeh. Sebagai temen yang jelas,aku ikut seneng,semoga langgeng,dan kalian berdua bisa jadi pasangan yang OK dikelas dan dimana saja. Emang dari dasarnya kalian cocok kok.

Oke deh,kayaknya cuma itu deh,yang bisa diposting untuk malem ini,soalnya Wapul nya kayaknya udah nungguin banget nih,ini di-post. Oke deh,aku ngerti kok nunggu itu ga enak,sama kayak aku nungguin cinta kamu #eaaa abaikan ya! -_- Oke pul,karena ga enak buat kamu nunggu,aku post deh nih entri. Enjoyyy!! :D
Oh iya,lupa! A <3 A ;;) #IfYouKnowWhatIMean (clue : Wapul dan aak nyaa :p)

3 komentar:

  1. please dehh itu bukan PJ itu kn nazar nisa kalo menang lomba karikatur, itu lohh inget gak sih nisa bilang kl nisa sm jenny menang mau kasih apa -.-
    tp thanks deh annfir

    BalasHapus
  2. haha,oh iya lupa ttg itu. Gpp deh ;). Insyallah posting yg itu juga. Brrti PJ nya blm dong ;;). Duuh,kayakny PH/gelare enak nih #kode Puuuulll ;;). Oke,sma2 {}

    BalasHapus