Sabtu, 02 Maret 2013

Karangan Polos

Haii,guess what!! I found my old note book! Hahaha,tau gak itu isinya apa? ternyata di lembar belakangnya ada karangan aku. Karangan yang aku tulis pake pensil dengan tulisan tipis dan jarang-jarang,dan kalo di komputer,ini kayak Title (perkalimat diawali dengan huruf besar). Yaah,aku dulu emang alay. Tapi itu DULU. Sekarang udah nggak dong (masa SMA masih alay sih?? ._.)  Oke,langsung aja yaa. Ini dia karangannya!!!

                                                             Minggat!!!!!!!!!!!


             Di kota besar ada seorang keluarga yang kaya raya mereka mempunyai anak namanya Denza Forte  Mereka keturunan dari Amerika pindah ke Inggris. Mamynya namanya Mrs. Grecia dan Dady nya bernama Mr.Piere karena itulah anaknya diberi nama Denza Forte karena mamynya keturunan Amerika dan DaDynya keturunan Inggris akan tetapi keluarga ini DaDy nya sering ke luar negri juga akibatnya ketika DaDynya Pulang Selalu terjadi Percekcokan antara ortu nya gara2 DaDy nya Kalau Pergi Lama Sekali ke luar negri.
Jadi,Mamy nya merasa kurang merasa di perhatikaan bahkan Denza Pun Juga Jadi ikut masalah ini padahal denza tidak apa2.
   Suatu hari Denza kebanyakan tugas dari Mamy nya Saat itu Denza menjadi Jengkel tinggal di rumah itu Sampai Denza diperlakukan Seperti pembantu di rumah orang2 kaya. Sampai Suatu hari dia tidak tahan lagi dan Denza Ingin Kabur dari rumah ketika tiba waktunya.
   akhirnya,pada waktu itu Denza


Well,karangan ini cuma segini. Dan penulisan yang aku bilang Title tadi,inilah. Ntah kenapa,aku cuma nulis segini. Aku juga lupa. Karena itu udah lama banget guys! Tapi,walaupun bisa dibilang,karangan ini 'polos' banget,bagi aku anggep aja,ini batu loncatan :p karena,melalui ini aku jadi keranjingan ngarang-ngarang. Mulai dari ngarang cerita (beneran),ngarang puisi,ngarang pantun sampe ngarang cerita (baca : bohong). *ehh ngga ding! yang itu pengecualian. Aku masih polos kok *polosin ajaaa* kata Mama,bohong itu ga boleh. Ahahaha =D. Apaan sih aku?
Oke2, Jadi,kalo kalian baca postingan blog ini dan agak nggak 'ngeh' sama postingan kali ini,harap maklum aja ya,namanya juga karangan aku waktu masih kecil. You know it so well lah! By the way,ini aja deh,kayaknya yang bisa aku postingan di malam minggu yang ....... ini. Hehehe :D. Bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar