Sabtu, 22 Desember 2012

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Selama Malam Minggu (Only For Jomblo)

Hallo! guten abend freund! wie geht es ihnen?. Halo! selamat sore! apa kabar semua? hehehe.. itu cuma segelintir dari bahasa jerman yang gue pelajari. Lumaaayaan! nyangkut diotak nih,dan harus dipraktikan supaya ga lupa,dan agar terbiasa. Tsaaahh... :p Sore kalian gimana nih guys? nyaman ga? ato ada yang galau karena ga punya pacar di malmingan ini? kasian deh! hahahahahahahahahahahahahahahaha.. gue juga sama guys ._. (kemudian nangis berjamaah). Tapiiiiiiiiiiii,walaupun ga punya pacar di malmingan kali ini,sebagai kaum 'jomblo elegan' (cuiih,preet) ga boleh nangis-nangis nih guys,bagi yang jomblo kita bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti :
1. Nonton film-film romantis walaupun sendiri. Kegiatan ini dapat mencuci mata kita yang selama 6 hari penuh membaca buku dan menonton guru mengajar di-sekolah dan bisa bikin kita berangan-angan untuk mempunyai pacar,dan bagi yang daya sastra nya baik,lo bisa kepikiran buat ngarang! dan apabila lo kebangetan suka ngarang (kaya gue) lo bisa bikin cerpen yang banyak,bisa dikumpulin,diterbitin dan tadaaaa! jadilah kumpulan cerpen atau novel. Dijual dan dapet duit deh! asik kaaan?
2. Keluar malem-malem dengan berjalan kaki sambil melihat orang pacaran yang hilir mudik bepergian. Hal ini bermanfaat karena dapat melatih otot kaki kita agar lebih kuat dan menguji iman kita juga guys! seberapa kuat dan tahan kita melihat orang ber-pacaran. Kalo kalian ga menetaskan air mata,SELAMAAAT! kamu barusan memenangkan game tahan galau!! (kasih pop mie) ya enggalah! itu gua cuma ngarang kok! :p. Lo bakal bangga dan dikasih pahala sama Tuhan karena lo berhasil menahan iman lo dengan bersabar. O:)

Mungkin awalnya lo bakal ngira tips dari gue aneh,tapi kalo lo pikir-pikir lagi,itu bener kaaaan? ;;)
Nah guyss! itulah menurut gue hal-hal yang bisa kita lakuin sebagai kaum 'jomblo elegan'. Ga perlu siap-siap buka laptop dan mantengin TL dari jam 6-12 kok. Dengan cara yang aneh bin absurd-gue itu,lo bisa ninggalin kegalauan lo di-malem minggu karena 2 tips aneh tapi bermanfaat itu! hehe.. :D. Oke guys,cukup sekian dulu ya tips dari gue. Tschus! Auf wiedersehen! XO! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar