Jumat, 21 Desember 2012

Jogja or Palembang?

Alohaa guyss! Apa kabarnya nih? baik dong tentunya. Ga terasa yah,udah masuk Desember aja. Berarti bentar lagi christmas and new year dong! woo-hoo! Yang ga sabar mau christmas mana suaranyaaaa? Yang ga sabar mau new year mana suaranyaaa? Hehehe..
Omong-omong soal new year + christmas nih,kalian udah punya rencana ga? Buat new year eve bareng keluarga misalnya,temen ato mungkin pacar? ;;). Hmm.. kalo gue pribadi,rencana buat new year eve sih ada. Iya. Gue perjelas lagi. Ada. Tapiiiii,kayanya rencana ini bimbang deh buat diikuti.
Jadi,rencana gue sama keluarga,kita sekeluarga bakal ke-Jogja. Yup! kami semua bakal new year eve disana,disana sih ada sanak sodara lagian,ke jogja ga cuma sekedar liburan aja,tapi kami juga mau ngeliat prosesi pernikahan-nya anak dari tante gue. Well,awalnya sih ga keberatan. Toh,menurut nenek gue Jogja itu kota pendidikan. Nenek gue bilang gini
N : Kak,ikut ya ke-Jogja
G : Iya nek. Kakak mau ikut kesana.
N : Iya. Kakak ikut aja,lagian disana itu kota pendidikan. Kapan lagi coba kesana?
*hening*
Dari situ,gue udah mau ke-Jogja,bahkan tiket udah dipesen,gue udah seneng-seneng banget tuh mau packaging,bahkan udah tanya sana-sini terutama sama bunda gue,yang ngajak gue kesana tentang gimana Jogja,udaranya enak ga,rame ga,mall-nya gimana dll. Gue udah mikirin sampe kesitu. Tapi sekarang,berhubung gue udah selesai semesteran nih,dan dari sekolah gue udah mulai ngadain yang namanya Classmeeting dan ada lombanya lagi! Gue sih,kepikiran mau ikutan tuh lomba,tapi tiket gue udah kepesen! PP lagi! ampun dah! Banyak budget yang mubazir dong kalo gue gajadi ikut. Lomba disekolah gue itu seru-seru! seinget gue ada band,modelling,mading dll. Nah! meski gue ga ngikut karena ga bisa,setidak-tidaknya gue ada di Palembang,dan bisa nonton itu. Guys! ini tahun pertama gue di SMA,ga mungkin lah gue mau ninggalin acara se-seru itu! Sering sih kepikir buat nyumbang ide aja,tapi tetep aja ga puas. Ya iyalah! orang gue ga ikut nonton. Kalo diibaratin itu,kaya makan tanpa minum. Kan seret tuh? berasa ada yang 'kurang' gitu. Tsaaah :p
Next,sekarang gue ga tau gimana. Harus ngikut ato stay in kota pempek ini. Lagian,kalo dipikir-pikir new year disana pasti canggung,dan mungkin ada yang kurang. Contohnya : ga ada pempek,ga ada keluarga besar gue yang cetar membahana,ga ada kakak sepupu dan oom-oom gue yang main keyboard dan yang paling penting itu,my dad isn't there. Yup! my dad just stay in Palembang,because he have something to do with his bussiness. Ohhh goooodd! Gue harus apa dan gimanaa? ada yang punya saran ga? komen dong! Thanks before ;;)

1 komentar:

  1. 0ke annfir.. sebagai teman yang paling setia dan teman yang paling cetar membahana halilintar, nisa kasih saran nih ya...lebih baik milih buat holidaynya di amerika aja, (hehe nggak deng). okay seriusss...!!! milihnya.. di..di..dimana ya, emm kalau bisa usahain jogja -palembang deh, sehari jogja, sehari plmbang ( haha..ngaco bannget).

    BalasHapus