Selasa, 04 Desember 2012

Nude Lips


Nude lips jadi andalan beberapa desainer dunia, seperti Derek Lam, Prabal Gurung, Tommy Hilfiger sampai Costello Tagliapietra. Lipstik warna netral ini memang bisa membuat penampilan kita tetap terlihat stunning, asal tahu tip dan triknya. 
Makeup runway dari Tommy Hilfiger ini cocok untuk tampilan sehari-hari. Andalkan 2 beauty product saja, blush on dengan warna soft pink dan nude lipbalm untuk menjaga kesegaran bibir. Permanis penampilanmu dengan loose ponytail.




















Untuk tampilan saat hangout, kamu lihat saja runway Costello Tagliapietra ini. Nuansa soft orange terlihat dalam penggunaan blush on berwarna peach dan light brown eyeshadow. Oleskan lipstik nude orange pada bibir untuk memberikan kesan natural beauty vibe.




















Dandanan nude lips juga bisa membuat penampilanmu terlihat stands out di pesta. Lihat makeup runway dari Derek Lam yang menawarkan classic beauty. Detil terlihat pada under eyeshadow (pengaplikasian eyeshadow pada bagian bawah mata) dan nude pink lipstik pada bibir.



















Untuk kamu yang lebih suka bereksperimen, contek makeup runway dari Prabal Gurung yang tampil dengan statement blue eyeshadow. Keunikannya terlihat pada dandanan mata yang ekstrem, namun dipadukan dengan nude lipstik berwarna cokelat.



Main source : http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/nude.lips.for.fall.2012/001/001/623


Tidak ada komentar:

Posting Komentar