Minggu, 23 Desember 2012

Kasih Sayang Nenek

Hai guys,gue posting pagi-pagi niiih. Hehe.. pasalnya gini guys,ade gue sakit dan gara-gara dia,nenek gue ga bisa ikut. Iya guys,nenek gue segitu sayangnya sama ade gue,sampe-sampe rela ga ikut ke Jogja demi jagain ade gue. Dan kata nenek dan papa gue,gue sebaiknya gue sama mama (bunda) aja yang ikut kesana. Hmm.. susah juga sih,liburan tanpa mereka. Padahal gue ngeharap banget mereka bisa ikut.
Sempet kesel sih,karena nenek dan ade gue ga bisa ikut,dan disitu gue udah kepikir buat ngebatalin rencana (ga ikut) tapppiii,kalo dipikir lagi,kasian banget sama tante gue yang udah nunggu. Gue yakin,kalo gue sekeluarga ga jadi dateng,tante gue pasti kecewa berat. Jadii,untuk menghormati tante gue yaudah deh,gue mau.

Sekarang,gue lagi siap-siap mau berangkat. Nih postingan gue sengaja posting pagi-pagi karena eventnya lagi terjadi,buat nyukupin 25 postingan yang disuruh guru gue,dan nih laptop ga boleh dibawa,dengan alasan ntar ade gimanaaaa? Sebagai kakak yang baik dan tidak sombong,tsaaaah gue ga jadi deh bawa laptop. Yang ngelarang gue ga bawa laptop itu bukan mama gue,bukan papa gue,dan bukan tante gue,melainkan nenek gue. Yup! saking sayangnya sama ade gue,nenek sampe ngelarang gue buat bawa laptop karena kalo gue bawa nih laptop,kasiannya sama si Zikri (Jikri),ade gue. Nyeseeeeeekkk,maklum gue tipikal orang yang ga bisa hidup tanpa laptop.

Oke deh guys,gue rasa sekian dulu ya postingan gue kali ini. Gue udah dipanggil nenek buat siap-siap nih. Oke guys! Oh ya,Merry Christmas dan Happy New Year 2013 ya guys!!! Byeeee.. XO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar