Selasa, 04 Desember 2012

My Crazy Beautiful Life,Autobiografi Pertama Ke$ha

Halooo,yang penggemar Ke$ha disini... Aku punya berita nihhh,berita bagus looohh.. Pada tau ga siih? Ke$ha bakalan ngeluarin autobiografinya loooh... Judulnya sih,My Crazy Beautiful Life' Intip yukk,ada apa ajaa! cekidot guyss!
Jadi guys,buku itu bercerita mengenai segala hal pribadi ataupun rumor yang pernah menimpa dia.



Gadis Ngegosip



“Aku benar-benar akan terbuka kepada para fans-ku lewat buku ini. Sudah terlalu banyak kabar miring tentang diriku yang tersebar di internet. Oleh karena itu, aku berhutang kepada para fans tentang kejadian-kejadian sebenarnya dengan cerita yang lengkap,” ujar cewek kelahiran 1 Maret 1987 ini. “Aku sengaja mencantumkan catatan-catatan pribadi dan arsip keluargaku di dalam buku itu. Aku tidak malu, walaupun ada momen dimana aku sangat terpojok”

Diakui oleh cewek yang jago bermain piano dan gitar ini, buku ini sengaja dirilis tepat sebelum peluncuran album terbarunya, Warrior. “Pesan yang ingin kusampaikan dalam buku ini mirip dengan pesan dalam album Warrior, yaitu merayakan keajaiban dalam hidup. Bukan saja merayakan momen-momen ajaib nan sempurna ketika kamu bisa bersenang-senang dengan temanmu, tetapi juga merayakan momen-momen yang tidak sempurna dalam hidup”. Menurutnya lagi, “Ketidaksempurnaan itulah yang membuat hidup menjadi indah dan menarik. Maka itu, jadilah dirimu sendiri dan jangan pernah malu dengan ketidaksempurnaanmu”. www.keshasparty.com

Nah,guys inget tuh kata-kata Si Ke$ha,

''Ketidaksempurnaan itulah yang membuat hidup menjadi indah dan menarik. Maka itu, jadilah dirimu sendiri dan jangan pernah malu dengan ketidaksempurnaanmu''
Oke Sip,Kesha. Makasih yaa,quote nya. Cetar membahana badai loh ahhh! ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar