Selasa, 04 Desember 2012

Hair Trend New York Fashion Week Spring/Summer 2013: Side Parts


Baik itu dikuncir maupun digerai, model rambut dengan belahan samping memang merajai runway New York Fashion Week untuk koleksi Spring/Summer 2013. Beberapa tampilan rambut dengan belahan ini pun bisa kamu aplikasikan saat hangout, lho.

Belahan samping memang cara praktis untuk terlihat keren pada musim ini. Biar lebih seru, coba dengan membuat belahan yang cukup drastis. Dan ternyata ada beberapa trik agar belahan samping ini nggak terlihat membosankan. Seperti ketiga gaya rambut berikut, nih.

     

Untuk tampil effortless tapi tetap cool, cobain deh gaya belah samping ini dengan menyelipkan salah satu bagian rambut yang lebih sedikit helaiannya. Sedangkan untuk bagian satunya, biarkan tergerai dan agak menutupi sebelah mata.


     

Dengan membiarkan rambut belah sampingmu tergerai dan sedikit diacak menggunakan tangan, cool messy hairstyle sudah bisa kamu dapatkan. Biar nggak terlihat terlalu berantakan, selipkan kedua sisi rambutmu di balik telinga.

    

Bagi yang ingin tampil lebih rapi dengan belahan samping, kamu bisa menggunakan styling jenis ini. Belah samping rambutmu dengan belahan yang cukup signifikan, lalu kuncir semua rambutmu ke belakang.




Main Source  : http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/hair.trend.new.york.fashion.week.springsummer.2013.side.parts/001/001/588


Tidak ada komentar:

Posting Komentar