Minggu, 23 Desember 2012

Polaroid,datanglah kepadaku..

Hola guyss! Udah malem nih,di tempat gue udah *lirik jam* mm... jam 10.10 niihh. Cantik kan jam-nya? ;;)
Naah,kali ini dirumah gue kedatangan sepupu deket gue. Hehe.. rumah gue sama sepupu gue itu cuma beda 1 rumah. Jadi kalo ini rumah gue,sebelah gue rumah tetangga,naaah sebelah rumah tetangga itu baru rumah sepupu gue. Naah,jadi karena besok gue mau berangkat ke Jogja. Hiks..hikss.. *galau lagi* Sepupu gue dan gue berencana buat ngabisin 1 malem ini bersama-sama dirumah gue. Dengan berbekal laptop,modem dan charger laptop kami berdua duduk ngepor manis diruang keluarga dan sibuk dengan laptop nya masing-masing.
Awalnya,kami cuma buka Twitter dan Facebook,saling comment-comment-an walaupun cuma jarak 5 jari. Daaan,karena kami semua bosen karena cuma itu-itu doang,ntah dari mana si Dita sepupu gue kepengen nyari dan mau beli yang namanya Polaroid. Disini ada sedikit percakapan
D : Nurul,Polaroid tuh apo yo?
G : Itu tuh kamera langsung jadi cak itu. Ngapo?
D : Iihh,bagus ye caknyo. Search ahhh..!
Dan,kemudian dia search tuh kamera. Sedangkan gue masih sibuk buka Twitter dan Facebook gue. Tiba-tiba Dita terpana akan cantiknya si Polaroid. Dan,dia berniat buat search lebih lanjut. Gue pun tertarik juga dengan Polaroid itu,dan gue akhirnya ikutan search tentang Polaroid. Mulai dari kelemahan dan kelebihan,bentuk-bentuk nya,hasil jepretan nya sampe-sampe harganya! dan,harganya bikin Dita ngakak sambil guling-guling dilantai. Karena pas kami buka di salah satu website,harganya cuma Rp.1. Gue ulangi supaya lebih dramatis,harganya cuma Rp.1 *Jeng,jeng*.
Setelah itu,kami search mendalam lagi,dan dapet lah disalah satu web harganya cuma Rp.600-an - Rp.1 juta lebih! Belum lagi tas pengaman dan filmnya. Kalo diitung-itung kita harus nyiapin budget sekitar Rp.1 juta lebih. Kaya 1.200.000 atau 1.500.000-an. Hmm... lumayan deh. Dan,dari melihat-lihat itu gue jadi kepengen ! Apalagi polaroid yang pink. Tapiii,ntah budget gue cukup ato ngga. Tapi yang jelas pengen! dan rencananya mau beli tuh kamera. Dan,denger-denger tuh kamera hasil jepretannya bisa kaya jepretan vintage looh! Hhmmm.. jepretan vintage kan lama-lama gimanaaa gituuu! Oke deh! apapun deh,polaroidnya kaya gimana yang jelas I want it!!
Oke guys,sekian dulu dari gue. Gue mau capcus tidur. Besok gue berangkat. Doain ya,agar perjalanan gue lancar. Amiin.. O:). Daaaaaaaahh. XO. ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar