Sabtu, 22 Desember 2012

Blog Untuk Jenny.

Hai..hai..hai.. hari ini sabtu yang seru loooh. Gue juga punya cerita nyata  yang lucu,aneh,ribet dll. Pokoke rasanya rame kaya nano-nano. Tapiiiii,sebelum gue mulai ceritanya,gue mau ngenalin tokoh-tokohnya niih.

   1. Gue. Annisa Nurul Firda (Annfir) Cewe. Kurus. Kutu-buku. Directioner. Suka banget sama warna pink.

                                                                                                                                     
2. Temen gue. Annisa Wara Palupi (Wapul) dia sering banget muncul di post-post gue sebelumnya. Anaknya manis. Cantik. Rapiiiii banget. Anaknya cetar membahana badai deeeh cyyyn..! ;;) Gue aja pengen tuh,serapi dia.










3. Ini juga,temen gue. Ini Jenny Kurniati (Jenny). Dia juga cantik dan manis. Dia juga sama rapinya kaya Annisa Wara (Wapul). Anaknya enak kok buat diajak curhat. Suka banget sama warna BIRU.










Yap guys! itulah tokoh-tokoh yang bakalan main di cerita gue ini. Tsaaah! Kalimat itu buat gue berasa sutradara nih! haha :$
So guys,pada maau tau ga kenapa? mau tau aja atau mau tau bangett? Haha..gini nih ceritanya!

Ini adalah cerita tentang 3 anak manusia yang menetap disekolah setelah pulang sekolah tadi siang. Berawal dari 1 orang yaitu gue,annisa wara dan jenny yang gue sebutin diatas tadi. Jadiii,kegiatan di sekolah kami tadi itu kosong. Padahal nih,dari hari sabtu,senin,dan jumat kemarin itu,lagi sibuk banget. Karena ada penyuluhan tentang pelajaran gitu dari salah satu bimbel tenar dikota gue. Terus,karena itulah kami sekelas harus pindah kelas bentar,alhasil numpang dikelas 12 yang kelas nya kosong karena kakak kelas 12 ada kegiatan gitu. Dan,tadi itu ga ada kegiatan banget! gue yang hari senin mau berangkat,bisa nyiapin tugas-tugas yang harus ada sebelum gue berangkat,dan sekitar jam 12 tadi,gue cerita sama mereka
'nis,lah liat belom blog annfir?' (Nis,udah liat belum blog annfir?)
'iyo annfir,yang Jogja or Palembang itukan?' kata nisa (iya annfir,yang Jogja Or Palembang itukan?)
'bukan nis. Tampilannyo. Nisa galak dak tampilan cak itu?' Kata gue (Bukan nis. Tampilannya. Nisa mau ga tampilannya gitu?)
Jenny yang ada disitu ternyata mau punya tampilan blog gitu. Dan,dia minta blognya diedit lagi supaya lebih bagus. Pas kita mau ngedit blog Jenny,terdengar lah suara yang besar,jelas dan cetar membahana,ternyata itu suara guru yang menginstruksikan kami buat apel. Inget loh,itu APEL bukan APEL. Emang sih,tulisannya sama tapi bacanya beda. Kalo lo baca apel yang di-postingan gue kali ini,bacanya kaya baca 'ekor' bukan 'elang'.So,pembicaraan kami terputus karena harus ikut upacara apel. Berhubung gue sama Jenny ngga sekelas,jadi Jenny ngikut ke-kelasnya sedangkan gue dan Nisa Wara ke-kelas kami. Karena kita sekelas guys! ;)

Seusai apel,gue terpaksa nolak ajakan dari temen gue satunya,Nadya karena udah janji mau nge-edit blognya Jenny. Hmmm... sebenernya ga enak juga ga bareng Nadya karena gue udah kehilangan buat balik bareng Nadya di akhir tahun ini,senen kan gue udah ke-Jogja. Maaf banget deh nad. I'll miss you. XO.
Lanjut lagi,ke Jenny dan Nisa Wara. Setelah gue kasih kabar ke-Nadya tadi,gue balik lagi kekelas dengan Jenny dan Nisa Wara dan it's bloging timeeeeeee! ;;)

Kami mulai nge-edit blog Jenny,dan kami juga mulai milih-milih wallpaper yang sesuai untuk Jenny,Jenny itu sukanya sama warna biru. Dan untuk memilih wallpaper dengan warna biru itu agak susah-susah-gampang loh! Kenapa? karena kebanyakan wallpaper yang kami liat itu,ga bagus menurut Jenny. Emang iya sih,wallpaper biru yang kami cari itu,ternyata biasa-biasa aja. Kalo kata Jenny itu
'aku tuh nyari,wallpaper biru simple tapi 'wah' cak itu' Kurang lebih gitulah kalo kata Jenny itu. Dan,emang iya sih,wallpaper biru yang sering kami temukan itu cuma wallpaper biru biasa. Dari situ gue nyadar,ga mudah nyari wallpaper biru. Dan,ga hanya itu,kami juga lagi nyoba ngerombak abis blog Jenny supaya keliatan lebih 'wah' kaya orangnya ;;). Dan,setelah beberapa menit ngerombak. Alhamdulillah,voilaaaaaaa blognya udah selesai!! :D. Mau liat hasilnya? Niiihh..
Itu tampilan depannya. ----->

Liat deh,boneka biru unyu dibawah itu! Lucu yaa! Nah! Boneka itu adalah boneka hasil pilihan Nisa Wara dan Jenny! Gimana? lucu ya?


                           
Terus,mengenai tampilan baru blog Jenny yang kece itu,itu pilihan Jenny sendiri llooh! Kenapa Jenny pilih itu? Karena Jenny tadi udah nyerah dengan tampilan-tampilan blog yang biasa aja,karena belum ada yang 'sreg' di Jenny,sampe akhirnya Jenny menemukan pelabuhan blognya. (Iye,kalo di-manusia kan pelabuhan hatinya,naaah! berhubung ini sebuah blog. Benda mati. Aplikasi web. Jadi namanya pelabuhan blognya deh!)
Pelabuhan blog Jenny ada di http://thecutestblogontheblock.com/backgrounds/barefoot-beach
Dan kenapa Jenny milih ituu? Ini dia alasannya, :
1. Jenny suka biru. Dan,di tampilan itu ada warna-warna biru.
2. Jenny suka bintang. Dan di tampilan itu ada bintangnya.
Itu aja sih,yang gue tau. Tapi,apapun pilihannya,minuman nya tetap teh botol sosro (ga nyambung! iya. Emang ga nyambung) Dan tampilan sebelumnya udah kelaut deeeh (dibuang). Good bye dark wallpaper and welcome blue with star wallpaper! Okedeh,kira-kira itu aja deh yang bisa diposting hari ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Dan,selamat sore! ;)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar