Jumat, 07 Desember 2012

Big Time Rush

Halo guysss! Kali ini,aku bakal post tentang Big Time Rush. Eh,sebelum masuk topik nih,omong-omong kalian pada tau ga sih,Big Time Rush itu apa? Gatau yaa? Oke deh,aku kasih tau!
Jadi guys,Big Time Rush ato yang biasa disingkat BTR itu adalah sebuah Serial TV di Amerika Serikat yang dibuat oleh Om Scott Fellows. Kok aku tau sih? Yaiyalah,orang serialnya terkenal. Secara,pemainnya kece-kece loooh ;;)
Sinopsisnya itu,mereka adalah 4 teman namanya
1. Kendall Knight (Kendall Schmidt)
    
2. James Diamond (James Maslow)
    
3. Carlos Garcia (Carlos Pena)
    
4. Logan Mitchell (Logan Henderson)
    


Nah! Itu mereka. Gimana? kece-kece kan? terutama si Logannya. Cetar dehhh! ;;) :$
Keempat cowo-cowo ini punya karakter yang berbeda-beda dalam meranin perannya di Big Time Rush. Ohiya,jadi di serial ini,mereka itu dulu pemain hoki dari kota Minnesota. Dan,mereka kaya ketemu sama seorang agen yang buat orang jadi terkenal gitu. Mereka ketemu sama Gustavo Rocque dan Kelly Wainwright. Gustavo itu kaya mentor nya,dan Kelly itu sekretaris nya Gustavo gitu. So,berkat bantuan Gustavo dan Kelly,ke-empat cowo ganteng ini bisa tenar,dan disulap jadi cetar membahana badaiiiiiii!! ;;)
Haha..

Terus,yang jadi leader band ini adalahhh.......... Tet-tonet-tonet.... KENDALL KNIGHTTTTT!!!!!
   *penonton terpesona*
Haha.. eciieeeeee yang terpesona oleh Kendall.. Nah,jadi dia yang leader nya. Dia itu suka sama yang tenang-tenang. Dia ga suka sama yang rusuh-rusuh. Kaya demo,ribut,tawuran dkk. Wah,ternyata dia 'peacemaker' ya guys! 
Udah leader,kece,peacemaker lagi. Waah! makin terpesona deh sama Kendall.. <3 <3

Oke. Selanjutnya,tentang The Hottest Guy in Big Time Rush. Yup! siapa lagi kalo bukan JAMES MASLOW..  *penonton terpesona (lagi)*
Emang sih,James adalah raja nya narik cewe-cewe. Secara,body James itu bagus,kekar,dan rambutnya itu loohhh guysss,rambutnya keceeeee. Kaya orangnya ;;). Kalian tau,mimpi terbesarnya apa? dia itu orangnya PD,terus kalo soal jodoh-menjodoh dia juga jagonya. Tau ga sihhh,di salah satu episode nya,James berhasil bawa artis yang lagi naik daun ke pesta Prom looh! Naaah,gimana tuh? Hebat ga? Hebat donggg! Tapi sayang,tuh artis belagu banget. Apalagi pengawalnya tuh. Masa ya,mau ke pesta Prom aja,tuh artis bawa bodyguard sekitar 3-4 orang. Ampun dahhh! -_-V. Dan,karena James sama artis itu ga bisa bebas,James marah. Nada suaranya naik,alhasil si artis yang menye-menye itu,nangis ditempat dan ga mau balik lagi ke pesta alias ninggalin James. Huuuuu.... you lose your chance!! kalo gue jadi lo,gue bakal betah tuh di Prom sama James.Dan,gabakal bawa pengawal ataupun sama ninggalin James! Secara,he's hot you know!

Next! Ga cuma Kendall dan James aja. Ada juga si Komedian kece. Yup! Carlos Garcia. Coba liat,foto nya diatas,senyumnya manis yaa!   *penonton terpesona (lagi dan lagi)* terpesona terus -___-
Carlos ituuuu *I Know You Know backsound + senyum-senyum sendiri* Hehe.. Carlos itu unik. Dia itu selalu pake helm hoki. Dimana pun,kapan pun,setiap saat pokoknya. Dia juga selalu candaaan terus. Kayanya itu deh,salah satu rahasia kenapa Carlos ga pernah sedih ato galau. Hmm.. kayanya,tips and trick Carlos perlu ditiru deh. Ayo! Turunkan resiko bershower! Jadilah Carlos yang selalu ceria. Haha.. =))

Daaaaaan,ini yang paling aku sukaaa. Dia pinter,ganteng,rambutnya juga OK,siapa lagi kalo bukan LOGAN MITCHELL!   *terpesona (lagi-lagi-lagi-lagi daaaaaan lagi) Oh ya! It's Mine yaa! It's Mine! It's Mine! Don't steal Logan yaa! :)Dia ini,cowo paling pinter di Big Time Rush. Ga cuma pinter,dia juga ganteng kok. Pakaiannya selalu rapi. He's perfect to me! ;;) :* <3 <3
Kalo,dari sekolah mereka ada PR,pr-pr itu selalu diserahkan dengan Logan. Terus,kalo mereka lagi kejebak  masalah,Logan lah otaknya. Dia selalu punya cara buat keluar dari masalaaaah! aaaaaaahhh... *love struck gue!*

Daan,keempat-empatnya itu penyanyi. Suara mereka,bagus-bagus. Dancenya keren. Ga percaya??? buka aja video klip nya satu-satu. Kaya Worldwide,Boyfriend,Big Time Rush dll,terus download juga lagu-lagunya,tontonin aksi mereka di Nickelodeon jam 3 sore dari hari Senin-Kamis (kalo ga salah),dijamin deh beberapa hari dari situ kalian bakal kepikiran 4 cowo kece ini,dan alhasil kalian jadi RUSHER. Hehe..

Nah pemirsaaaah,itulah 4 cowo kece dari Amerika yang aku sukai. Gimana? kece kan? Cetar membahana badai kan? Haha... okedeh,kayanya itu dulu deh yang bisa aku post sore ini. Bye-bye.. ;;)
Salam Rusher Indonesia! (Y)


Mau tau info tentang Big Time Rush lebih banyak? Kunjungi nih!
www.btrband.com

atau,kalo mau main games tentang Big Time Rush,mau liat video sehari-harinya,ato mau liat jadwal Tour nya? Bisa kok. Kunjungi nih!
http://www.nick.com/btr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar