Minggu, 03 Februari 2013

Ikan-ikan yang beradaptasi.

Hai guys,lama ga mosting nih. Hehehe,alasannya seperti biasa,sibuk. Kalo pun bisa mosting,itu hasil dari copu-paste. Ssssssttt... hehehe
Btw,di Bulan Januari tadi banyak banget pengalaman-pengalaman yang menarik dan berkesan dihati. Cieeee..Kalo disebutin satu-satu mah bakalan panjang nih postingan. Aku kasih tau poin-poinnya aja ya.
Di Januari itu,I found another Blueberry and it's Chocolate (nama disamarkan) and I try to chase and catch the chocolate now. Hehehe,lalu ada Adek aku,Muhammad Zikri Muharram yang berulang-tahun  ke-7 tahun. Happy Birthday buat adekku sayang #pelukciumuah,lalu kami juga ada UHB 1 minggu penuh,yang satu ruangan dengan kakak kelas 11,dan kali ini,X.1 dan X.5 akan berpisah kelas. TIDAAAAAAAAAAAKK!!! Sekarang,kita bahas yang poin penting dan sedih itu ya. Hiksss...

Jadi gini ceritanya,kemarin Sabtu itu barusan aja semua siswa di SMA aku selesai UHB (Ulangan Harian Bersama),puas dan lega rasanya begitu UHB selesai,which is mean Everything's back to normal,gonna get some free-time and gonna chat and gather with my friends :*,tapiiiiiiii setelah ujian itu selesai,guru bahasa Jerman kami datang,dan membawa pengumuman yang cukup membuat aku dan khususnya siswa X.5 yang bergabung dengan X.1 'down'.
'Nak,nanti X.5 pindah diruang 5 bawah ya! Kalian akan pisah dengan kelas kalian dulu'
Aku yang masih ngerjain TOEFL,mendadak kaget! Untung aja,LJK TOEFL gak ikutan aku tulis 'Kaget!' ntar guru yang meriksa jadi 'kagok' hha... Lanjut cerita!

SKIP

Ulangan TOEFL selese! aku dan temen-temen aku sekelas,pindah keruang 5 bawah. Dan,dibawah itu semua guru dan kakak kelas 11 yang mau pindah ke gedung sebelah menjadi super sibuk! dari situ,aku yang dari tadi bersama Wapul,ya jelas ngerti dan bersiap-siap bergalau ria.
W : Annfir,kayaknya kita jadi deh pindahnya
A : Iya nih nis,yaudah. Gapapa.
W : Gamau. Aku maunya kita gabung di X.1. Huaaa,bakal kangen nih sama Jenny.
Dan,mata Wapul udah mulai memerah,dia bakal siap-siap nangis!

Lalu,kami masuk ke-kelas,untuk menarik kursi dan meja buat kelas,yang lainnya ada yang nyapu,aku juga bentar bukain gorden,dan sekali dibuka,you know lah apa yang terjadi,debu nya w isepp! Nyessss! kasian deh hidung w. Hahaha
Dan,setelah itu aku dan wapul dihampiri oleh Jenny,dan disitu konflik terjadi,bukan konflik yang bertengkar dan cakar-cakaran gitu maksudnya,tapi hampir ke puncak permasalahan. Jadi,kami bertiga diajak si Jenny ke-mushola. Disitu,aku dan Wapul ditinggal Jenny ke WC Mushola,dan aku ngajakin Wapul flashback,aku tunjukkin sms-sms Jenny selagi kami mau ke perpus,Jenny mau jemput aku,aku nungguin Jenny di depan lorong,Wapul yang sendirian nunggu ditaman,Jenny yang telat-telat,dan semua hal itu sukses bikin kami semua nangis. Pertama si Wapul yang megang dan ada dipundak aku,disusul aku sendiri yang nunduk dengan bahu terguncang dan air mata meluncur. Huaaaaaaa,kami nangis sambil tertahan. Jadi,yang terdengar cuma isakan-isakan gitu,dan si Jenny datang,dan kagok pas liat kami yang udah gitu. Lalu,dengan romantisnya Jenny meluk kami berdua yang sesegukan nangis. So Sweet banget kaan? ;;)
Dan disitu,Jenny bilang kami gak boleh nangis,kami masih bisa ngumpul tiap Kamis-Minggu,kami bisa saling berkunjung kekelas saat jam istirahat dan kami bisa tetep ke perpus bareng dan belajar bareng {}. Oohhh,janji 3 perempuan. Hahaha...
Dan,aku yakin besok kami bakal pindah kelas baru,kelas X.1 dan X.5 cuma bersebrangan aja,daaan aku sebagai siswa cuma bisa berharap aja,dan sebisa mungkin harus bisa beradaptasi lagi dengan lingkungan baru ini. Semoga aku betah dan nyaman disini.


Kita bagaikan ikan yang berpindah habitat,dari laut ke akuarium. Yang merasakan tingkat PH air yang berbeda,makanan yang berbeda,ekosistem yang berbeda,suhu yang berbeda dan kedalaman yang berbeda. Semua akan terasa berbeda,tapi layaknya seekor ikan,kita harus dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Dan,semua itu hanya untuk.......bertahan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar