Senin, 04 Februari 2013

Jatuh Kepadamu

Aku tak tahu kenapa dan bagaimana ini bisa terjadi.
Aku bingung sekali dengan ini.
Semua terjadi begitu cepat dan tanpa disadari,aku terjatuh kepadamu.

Sejak awal mengenalmu
Tak terbesit dihatiku untuk jatuh kepadamu
Karena semua yang kaulakukan,tak ada yang menarik perhatianku.
Tapi..
Sekarang aku telah mengenalmu
Kau begitu berbeda dengan yang kuduga

Tingkahmu
Dan perhatian itu
Itu semua menarik perhatianku
Kau begitu berbeda dengan yang kuduga

Kupikir kau cuek
Kupikir kau dingin
Kupikir kau jahat

Ternyata kau perhatian
Ternyata kau hangat
Ternyata kau baik

Segala perhatian yang kau curahkan selama ini
Telah menarik perhatianku
Dan kau ada dipikiranku
Kau ada dan selalu ada

Dan aku menyadari
Bahwa aku jatuh cinta padamu.

Cinta..
1 kalimat yang terdengar aneh

Aneh..
Seperti saat aku menyukai dirimu

Semua ini begitu aneh
Awalnya aku tak suka melihatmu
Namun sekarang
Aku suka melihatmu
Bahkan jantungku berdegup kencang saat melihatmu

Lewat didepanmu
Telah membuatku kaku
Hanya seutas senyuman yang dapat kulontarkan
Kala-ku bertemu denganmu

Senyuman itu adalah tanda dan kode
Bahwa kau membuatku ceria
Dan,agar kau tahu bahwa kau ada dihidupku

Kau
Ada dihidupku
Kau
Ada dipikiranku.


Karya : Annisa Nurul Firda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar