Selasa, 26 Februari 2013

Menetap atau Pergi

Kurasa aku ada di 2 posisi yang rumit dan aku sangat takut,posisi ini dapat menyakitkan orang-orang disekitarku. Aku merasa layaknya berada di satu sisi pintu,dan akan ada beberapa orang yang akan masuk pintu itu. Aku merasa aku sedang berbincang-bincang disatu sisi pintu,dan membiarkan pintu yang kujaga terbuka. Membiarkan 2 orang masuk kedalamnya,sedangkan aku masih diluar berbincang-bincang asyik dengan 1 orang yang lain. Perbincangan itupun seperti soal pilihan ganda,hanya saja soal ini hanya memiliki 2 pilihan. a dan b. Pilihan nya : a. tetap dan meneruskan perbincangan
                                            b. pergi dan mencari lawan bicara yang seru dan asyik lagi
Pilihan itu tergantung dengan lawan bicara ku saat ini,apakah setelah ia bosan dengan perbincangan itu,dia memilih B,atau justru memilih A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar