Kamis, 04 Oktober 2012

Bentuk kacamata yang cocok untuk aneka bentuk wajah


Jangan pikir memilih kacamata di butik hanyalah persoalan anti-UV, warna lensa, warna bingkai, atau harga. Ada hal lain yang lebih penting untuk dipertimbangkan, yaitu bentuk kacamata. Percayalah, tidak semua bentuk wajah cocok mengenakan apapun jenis kacamata yang ditawarkan di pasaran. Dengan panduan ini, Anda akan memilih kacamata yang paling tepat untuk Anda, dan pada akhirnya tidak boros karena harus membeli kacamata baru lagi!
Bentuk oval
Anda memiliki dahi, tulang pipi, dan bentuk rahang yang seimbang. Berbahagialah Anda karena Anda bebas memilih berbagai bentuk kacamata.
Bentuk hati
Anda memiliki dahi dan pipi lebar dengan dagu yang lancip. Pilih kacamata dengan bentuk cat-eye atau bundar untuk memberi penekanan pada bentuk wajah Anda.
Bentuk bundar
Anda memiliki dahi yang sempit dengan pipi yang penuh. Pilih kacamata dengan bentuk besar atau persegi, yang akan memberi kesan tegas pada pipi Anda.
Bentuk diamond
Anda memiliki tulang pipi yang penuh dan menonjol namun dahi dan dagu yang sempit. Pilih kacamata bentuk cat-eye atau yang berbentuk lebar. Hindari kacamata dengan bingkai yang sempit karena akan membuat wajah terlihat aneh.
Bentuk persegi
Anda memiliki garis rahang yang keras, dan Anda tidak memiliki dagu yang lancip. Pilih kacamata dengan bentuk yang variatif, seperti bundar atau cat-eye untuk menghaluskan bentuk wajah Anda yang keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar