Jumat, 05 Oktober 2012

Necromancy. Ilmu Hitam Terjahat


Necromancy: Ilmu Hitam Memanggil Arwah
Gadis Ngobrol

Menggunakan ilmu hitam untuk membangunkan tubuh yang mati, itulah necromancy. Orang yang melakukannya percaya bahwa mayat punya kekuatan besar. Seperti, bisa memberikan kekuatan gelap, mencelakai orang lain serta melihat masa depan. Walau terlarang, tetap ada yang mempraktekkannya.

Dahulu, konon necromancy dilakukan oleh penyihir atau orang yang menguasai ilmu hitam di Mesir, Yunani dan Romawi. Praktek menghidupkan mayat ini sempat berlangsung beberapa waktu, sebelum akhirnya dilarang pada abad ke 17. Nggak cuma karena kejahatan yang sering ditimbulkannya, tetapi  juga karena ritual necromancy yang sadis. Bayangkan saja, untuk melakukannya, harus pakai upacara minum darah, memakan tengkorak sampai melakukan mutilasi (memotong bagian tubuh).

Lantaran iming-iming kekuatan yang besar serta kemampuan untuk mengendalikan orang lain, maka orang pun nekat mempraktekkan ilmu hitam ini. Padahal, ini sama artinya dengan menggadaikan jiwa pada iblis. Karena, ternyata tubuh mayat yang dibangunkan itu ternyata sudah dikuasai setan. Dengan dalih membantu manusia menjalankan ilmu hitam, iblis yang ada di dalam mayat tersebut sebenarnya mengincar orang yang masih hidup. Tak heran jika akhirnya tubuh dan jiwa si necromancer (orang yang melakukan necromancy) lah yang malah dikuasai si iblis. Ngeri! Tisam – Foto: Scott Stulberg/Corbis/ClickPhotos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar