Jumat, 05 Oktober 2012

Kampus Berhatu di Amerika


Gadis Ngobrol

Ternyata nggak hanya di Indonesia dan Jepang saja yang akrab dengan cerita hantu di sekolah. Buktinya, di negara adidaya seperti Amerika, hantu-hantu juga betah menghuni sekolah. Seperti dua kampus yang konon paling berhantu ini.

Ohio University
Nggak salah kalau kampus ini dibilang sebagai salah satu gudang hantu di dunia. Pasalnya banyak kejadian mistik yang terjadi di kampus ini. Mulai dari penampakan guru jadi-jadian, tim basket hantu yang suka berlatih di malam hari, pintu yang terbuka dan menutup sendiri, hingga suara-suara aneh yang terdengar dari ruang kelas yang kosong. Meskipun diyakini seluruh ruangannya berhantu, tapi ada satu bangunan yang paling berhantu di kampus ini, yaitu Wilson Hall. Konon di bangunan ini terdapat seorang siswa yang berlatih ritual setan dan meninggal di ruang 428. Kabarnya, untuk menutupi kasus tersebut, pejabat sekolah pun menutup ruangan tersebut.

University of Notre Dame  
Meskipun dihuni oleh hantu baik, tapi tetap saja kampus ini mengerikan. Di kampus bersejarah ini, terdapat roh seorang bintang legendaris Notre Dame Football, George Gipp, yang betah menghuni di kampus ini. Menurut kesaksian, meskipun sebenarnya nggak berniat jahat, hantu yang satu ini suka banget bertindak iseng dengan menepuk pundak siswa dan langsung menghilang saat mereka berbalik. Bukan cuma itu, ia juga kerap melayang-layang dibelakang siswa sambil memegang pundak mereka. Hiii! Yang paling mengerikan, di kampus ini konon ada patroli prajurit Indian Patawatami yang sering terlihat menunggangi kuda sambil menaiki dan menuruni tangga. Suara langkah prajurit Indian tersebut pun kerap kali terdengar. Mauito – Foto: www.ohio university.com     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar